Masa Pandemi, Sang Pisang dan Dapur Siva Beri Harga Spesial Buat Nakes

Masa Pandemi, Sang Pisang dan Dapur Siva Beri Harga Spesial Buat Nakes

Outlet Sang Pisang dan Dapur Siva yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani No 40 Kota Tegal di masa pandemi Covid-19 ini memberikan harga spesial khusus bagi tenaga kesehatan (nakes).  

Untuk harga banroll dan nugget pisang yang seharusnya Rp25 ribu menjadi hanya Rp18 ribu saja sedangkan untuk harga menu Dapur Siva ada potongan 25 persen untuk semua menu.

Sisilia Silvia selaku owner menyampaikan, promo ini sebagai bentuk kepedulian kepada tenaga kesehatan yang telah bekerja mengatasi virus corona. 

“Walau ada sedikit penurunan omset karena efek pandemi tapi sebagai rasa terima kasih kepada tenaga medis di Kota Tegal dan Slawi, kami berikan harga khusus bagi mereka yang ingin menikmati olahan pisang atau menu Dapur Siva,” tutur Sisil.

Sang Pisang telah berdiri di Tegal sejak Desember 2019 lalu. Untuk memenuhi kebutuhan produksi, semua buah pisang gepok didatangkan dari petani lokal. 

“Sekarang ada dua pedagang dari Pasar Pagi Tegal yang memasok pisang gepok sebagai bahan utama olahan Sang Pisang sedangkan untuk bahan pendukung olahan pisang dan menu Dapur Siva, kami menggunakan bahan-bahan yang terjamin dan berkualitas karena rasa dan kepuasan pelanggan adalah prioritas kami,’ tambah Sisil.

Dapur Siva juga menyediakan beberapa menu wedangan, di antaranya yang banyak menjadi pilihan adalah Jorna atau Jamu Tolak Corona. Komposisi yang ada di dalam Jorna adalah temulawak, kunyit, jahe emprit, gula jawa, dan asem yang direbus dengan teknik khusus sehingga tidak menimbulkan rasa pahit.

Khasiat Jorna sendiri dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengurangi nyeri lutut, meringankan peradangan, menetralkan racun, menurunkan kolesterol , banyak mengandung antioksidan serta melancarkan pencernaan.

“Masih banyak pilihan menu yang tersedia di sini, dari makanan ringan, minuman yang panas dan segar maupun yang dingin sampai makanan berat dengan harga dan rasa yang sepadan," tutup Sisil. (*/ima)

Sumber: