Dikeluhkan, Calon Wali Kota Tegal Termuda: Saya Terpilih, Tak Ada Lagi Dangdutan Bersamaan dengan Pengajian

Jumat 04-10-2024,18:02 WIB
Reporter : Teguh Mujiarto
Editor : Teguh Mujiarto

TEGAL, radartegal.com - Sebagian warga di wilayah Kota Tegal masih mengeluhkan kegiatan dangdutan yang digelar berbarengan dengan Pengajian Akbar. Mereka pun berharap calon Walikota Tegal Nomor urut 3 Faruq Ibnul Haqqi tidak melakukan hal serupa.

Menanggapi itu, Faruq Ibnul Haqqi mengatakan saat belanja masalah, dirinya sering menerima keluhan dari masyarakat. Salah satunya terkait adanya dangdutan yang digelar bersamaan dengan pengajian.

"Karenanya, saya berkomitmen ketika terpilih nanti, maka tidak boleh ada lagi hal seperti itu," ujarnya. 

Faruq mengatakan nantinya, saat terpilih menjadi Wali Kota Tegal nanti, dirinya ingin mendekatkan Ulama dan Umaro. Sehingga, jika ada ulama yang memberikan nasihat, maka dirinya akan menjalankannya.

BACA JUGA: Begini Solusi Atasi Vandalisme dan Tawuran Remaja Ala Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tegal Faruq-Ashim

BACA JUGA: Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tegal Pilkada 2024 Termuda Faruq-Ashim Dapat Nomor Urut 3

"Apalagi, kemarin saya diberikan kepercayaan oleh pengasuh Ponpes Attauhidiyah KH. Ahmad Saidi. Beliau memberikan dukungan sepenuhnya bagi paslin Faruq-Ashim," katanya.

Dukungan itu, kata Faruq, bukan hanya sebagai berkah. Namun juga tanggungjawab untuk memajukan Kota Tegal yang lebih baik.

"Satu pesannya kepada kami yakni jaga akhlakul karimah dan Ahlussunah wal jamaah. Ini berat namun bersama dengan Kyai tentu bisa dilakukan," ujarnya.

Kategori :