Terbukti Membayar, 8 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Ini Sangat Gampang dan Mudah Dijalankan

Jumat 04-10-2024,08:21 WIB
Reporter : Zuhlifar Arrisandy
Editor : Zuhlifar Arrisandy

radartegal.com – Banyak aplikasi penghasil saldo DANA saat ini, terbukti membayar dan menghasilkan. Anda  bisa mencoba untuk menggunakannya sebagai alternatif tambahan penghasilan.

Selain pengoperasiannya relatif mudah,  aplikasi penghasil saldo DANA  itu sangat cocok untuk kaum rebahan yang ingin mendapatkan tambahan uang jajan.  Bagi anda yang tertarik menghasilkan cuan melalui aplikasi penghasil saldo DANA, silakan simak artikelnya sampai rampung.

Dengan begitu, anda bisa memperoleh tambahan penghasilan dengan mudah dan cepat.  Pengguna smartphone saat ini memang sangat diuntungkan dengan hadirnya berbagai aplikasi penghasil saldo DANA ini.

Beberapa di antaranya yakni aplikasi-aplikasi yang bisa saja sangat cocok bagi mereka yang mageran.  Tak dipungkiri kehadiran aplikasi penghasil saldo DANA ini pun dari hari ke hari semakin banyak ragamnya.

BACA JUGA: Aman dan Terbukti Membayar, 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Ini Bisa Hasilkan Ratusan Ribu Rupiah Sehari

BACA JUGA: Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2024 yang Bisa Tambah Saldo DANA, Nomor 3 Favorit Banget

Rekomendasi aplikasi penghasil saldo DANA

1. Neobank

Neobank merupakan aplikasi yang terbilang cukup mudah. Sebab, hanya dengan membuka rekening saja, anda akan langsung mendapatkan sald senilai Rp30 ribu.

Kemudian, dengan membagikan undangan kepada kontak lain, anda juga akan mendapatkan imbalan. Tentunya, jika teman yang anda undang juga melakukan pembukaan rekening.

Imbalan-imbalan dari aplikasi penghasil saldo DANA tersebut bisa Anda kumpulkan untuk kemudian ditukarkan. Namun, jika Anda tidak melakukan redeem, maka imbalan tersebut akan mengendap menjadi saldo yang bisa digunakan untuk transaksi elektronik.

BACA JUGA: 3 Aplikasi Penghasil Cuan Bisa Dikerjakan Sambil Rebahan dengan Imbalan Saldo DANA

BACA JUGA: 3 Tips Transaksi Aman di Aplikasi Penghasil Saldo DANA, Waspadai Platform Bodong

2. Cashzine

Bukan hanya membaca novel, anda juga bisa membaca berita dan artikel melalui aplikasi Cashzine. Tentunya, setelah menjalankan misi tersebut maka anda akan mendapatkan koin.

Kumpulkan koin hingga mencapai limit tertentu dan segera tukarkan menjadi Saldo DANA. Banyak-banyaklah membaca artikel maupun berita di dalam aplikasi ini.

Sebab, jika anda sering membaca berita dan artikel di dalamnya maka peluang penghasilan anda akan semakin besar. Hanya, anda perlu bersabar untuk mendapatkan koin yang bisa anda tukarkan menjadi saldo DANA.

3. Novelah

Anda bisa mendapatkan aplikasi Novelah melalui Playstore yang ada di ponsel pintar anda. Setelah anda menginstalnya, maka aplikasi itu bisa anda gunakan untuk menambah penghasilan anda.

Kategori :