Terbukti Membayar, 8 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Ini Sangat Gampang dan Mudah Dijalankan

Jumat 04-10-2024,08:21 WIB
Reporter : Zuhlifar Arrisandy
Editor : Zuhlifar Arrisandy

BACA JUGA: Terbukti Membayar! 5 Aplikasi Penghasil Uang 2024 Bisa Berikan Saldo Dana Rp200 Ribu Dalam Sehari

BACA JUGA: Legit Nih! Aplikasi Penghasil saldo DANA Ocean Rush Game Bisa Tarik Rp300 Ribu per Hari, Gimana Caranya?

Novelah yang merupakan salah satu penghasil saldo DANA menawarkan misi untuk membaca novel yang ada di dalamnya. Jika anda selesai mengerjakan satu misi, maka anda akan mendapatkan poin untuk anda tukar menjadi Saldo DANA.

Semakin banyak anda membaca novel yang ada di dalam Novelah, maka semakin besar pula saldo DANA yang bisa anda dapatkan. Bagaimana? Cukup mudah bukan? Jadi sambil menyalurkan hobi membaca anda, juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

4. BuzzBreak

Anda bisa memperoleh informasi dan berbagai tips dengan membacanya di BuzzBreak. Tentu saja, anda akan mendapatkan imbalan berupa koin dari aplikasi penghasil saldo DANA yang bisa Anda tukarkan dengan saldo DANA.

Poin yang anda kumpulkan bisa anda tukar menjadi Saldo DANA setelah mencapai limit tertentu. Jadi, selain bisa menambah wawasan anda juga bisa menambah penghasilan.

BACA JUGA: Klaim Saldo Dana 300 Ribu dengan Mengaji, Cukup Gunakan Aplikasi Ini, Pahala Dapat Cuan Pun Mengalir

BACA JUGA: 7 Game Penghasil Uang Ini Bisa Langsung Transfer Menjadi Saldo Dana, Cepat Selesaikan Misinya

 

 

Semakin anda rajin membaca berita dan artikel di dalam aplikasi penghasil saldo DANA BuzzBreak, maka penghasilan anda semakin besar. Anda hanya cukup bersabar untuk bisa mencapai limit tertentu.

5. GoNovel

Serupa dengan Novelah, aplikasi selanjutnya yakni GoNovel juga memberikan kesempatan bagi anda yang hobi membaca novel mendapatkan tambahan penghasilan. Anda cukup mengunduh aplikasi melalui playstore kemudian segera menjalankan misi.

Selain mendapatkan tambahan uang jajan, anda dapat membaca berbagai macam novel dengan genre yang berbeda. Silahkan anda bisa memilihnya sesuai dengan aplikasi penghasil saldo DANA keinginan Anda.

Tentunya, semakin banyak anda membaca novel di dalam GoNovel ini, peluang anda mendapatkan penghasilan akan semakin besar. Kumpulkan poin yang anda dapatkan setelah membaca novel tersebut dan tukarkan dengan Saldo DANA.

BACA JUGA: 6 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat, Proses Gampang Hasilnya Lumayan untuk Penghasilan Sampingan

BACA JUGA: Aplikasi Jadi Duit: Cara Mudah Dapatkan Cuan Rp100.000 Setiap Hari yang Bisa Ditransfer ke Saldo DANA

6. Caping

Kategori :