Terbukti Membayar, 8 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Ini Sangat Gampang dan Mudah Dijalankan

Jumat 04-10-2024,08:21 WIB
Reporter : Zuhlifar Arrisandy
Editor : Zuhlifar Arrisandy

Aplikasi penghasil saldo DANA yang pertama yakni Caping yang sudah ada di Playstore. Untuk mendapatkan uang, anda cukup menjalankan beberapa misi yang ada di dalamnya.

Misi-misi tersebut antara lain membaca berita, menonton video dan selalu check ini setiap harinya. Setiap menyelesaikan misi, anda akan mendapatkan imbalan sesuai dengan misi yang anda jalankan.

Imbalan-imbalan tersebut bisa anda kumpulkan hingga banyak untuk kemudian bisa anda cairkan melalui saldo DANA. Semakin anda sering menyelesaikan misi, maka anda akan berpeluang memperoleh penghasilan dalam jumlah besar.

7. Funluck

Penghasil Saldo DANA yang terakhir adalah aplikasi Funluck. Misi yang bisa anda kerjakan adalah dengan memainkan berbagai macam game di dalamnya untuk mendapatkan poin.

BACA JUGA: Cara Cepat Dapat Rp200 Ribu Pakai Aplikasi Penghasil Saldo DANA Island King, Gampang dan Praktis!

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2024 Million Quiz, Dapat Saldo DANA Gratis Hanya dengan Isi Teka Teki

Jika anda telah selesai melaksanakan misi dengan bermain game, maka anda akan mendapatkan poin. Setelah terkumpul dalam jumlah banyak, anda bisa menukarkannya dengan Saldo DANA.

Selain memainkan game, anda juga bisa memperoleh poin dengan menjalankan misi lainnya. yakni dengan membagikan atau mengundang teman anda.

 

Jika teman anda telah mendaftar melalui undangan yang anda bagikan, anda akan mendapatkan poin tambahan.

8. CashPop

Untuk mendapatkan tambahan uang jajan, Anda bisa menggunakan CashPop. Aplikkasi penghasil saldo DANA ini menawarkan berbagai misi yang ada di dalamnya.

BACA JUGA: 3 Aplikasi Penghasil Cuan Bisa Dikerjakan Sambil Rebahan dengan Imbalan Saldo DANA

BACA JUGA: 7 Daftar Aplikasi Penghasil Uang 2024 Tanpa Modal, Dapatkan Bonus Saldo DANA Setiap Undang Teman

Anda hanya perlu menyelesaikan misi yang aplikasi minta. Nantinya anda akan mendapatkan sejumlah coin yang bisa anda tukarkan dengan berbagai hadiah menarik salah satunya saldo DANA.

 

Misi yang bisa anda jalankan yakni dengan menonton video yang sudah tersedia. Serta berbagai misi lainnya yang pastinya akan menghasilkan koin.

Kategori :