9 Fitur Istimewa Honda BeAT 2024, Salah Satunya Smart Key System yang Semakin Keren

Kamis 15-08-2024,08:58 WIB
Reporter : Zuhlifar Arrisandy
Editor : Zuhlifar Arrisandy

radartegal.com - S erangkaian inovasi  fitur canggih Honda Beat 2024,  tidak hanya menjadikannya sebagai skuter yang trendy. Tetapi juga menjadi leader dalam hal kenyamanan dan keamanan motor matic di Tanah Air. 

Di antaranya dua fitur yang semakin kekinian, yakni Smart Key System dan Idling Stop System. H onda Beat 2024 memang merupakan  motor yang dirancang untuk menjawab kebutuhan pengendara modern.

Salah satunya kendaraan roda dua yang mengutamakan efisiensi, keamanan, serta kemudahan dalam setiap perjalanan.  Tidaklah mengherankan jika Honda Beat 2024, menjadi pilihan utama di kelasnya. 

BACA JUGA: Berani Adu Harga dan Kualitas? Ini Kelebihan Performa dan Fitur-fitur Honda Beat 2024

Fitur-fitur istimewa Honda Beat 2024

1. Smart Key System ( Kunci Cerdas)

Salah satu fitur unggulan yang membuat Honda Beat 2024 berbeda dari pendahulunya adalah Smart Key System. Fitur ini dirancang untuk memberikan kenyamanan ekstra dengan teknologi kunci pintar yang memungkinkan pengguna untuk mengakses motor tanpa harus menggunakan kunci fisik.

Pengguna hanya perlu mendekati motor dengan kunci dalam jangkauan, dan sistem ini akan memungkinkan pembukaan tutup jok dengan mudah.

Selain itu, sistem ini meningkatkan keamanan karena sulit untuk diretas oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, membuat pengalaman berkendara lebih aman dan praktis.

BACA JUGA: Tampil dengan 8 Warna Baru, All New Honda BeAT 2024 Semakin Gesit dan Stylish

2. Anti Theft Alarm ( Alarm Anti-Maling)

Keamanan adalah salah satu aspek yang sangat diperhatikan dalam desain Honda Beat 2024. Model ini dilengkapi dengan Anti Theft Alarm yang secara khusus disematkan pada tipe CBS dan tipe Deluxe Standard.

Fitur alarm ini dirancang untuk memberikan perlindungan ekstra terhadap  motor dari upaya pencurian. Ketika ada upaya untuk memindahkan motor tanpa izin, alarm akan berbunyi keras.

Menarik perhatian sekitar dan mencegah terjadinya pencurian.Fitur ini sangat penting, terutama di area perkotaan yang rawan terhadap tindakan kriminal.

BACA JUGA: New Honda BeAT 2024 Tampil Lebih Kekinian dengan Fitur Keyless, Gen Z Wajib Punya

Kategori :