Aman dan Terbukti Membayar, 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Ini Bisa Hasilkan Ratusan Ribu Rupiah Sehari

Kamis 18-07-2024,08:02 WIB
Reporter : Zuhlifar Arrisandy
Editor : Zuhlifar Arrisandy

BACA JUGA: Legit Nih! Aplikasi Penghasil saldo DANA Ocean Rush Game Bisa Tarik Rp300 Ribu per Hari, Gimana Caranya?

Cara yang harus dilakukan untuk mendapatkan saldo DANA, yaitu dengan membaca novel sesuai dengan batas waktu ataupun episode yang sudah ditentukan.  Setelah menyelesaikan misi tersebut, nantinya kalian akan mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan saldo DANA. 

Selain itu, terdapat beberapa cara lain yang dapat digunakan. Contohnya seperti mengundang teman, menonton iklan, hingga login harian. 

3. Resso

Resso merupakan salah satu aplikasi streaming lagu yang dapat menghasilkan saldo DANA. Lewat aplikasi ini, kalian dapat mendengarkan lagu dari berbagai genre dan dari berbagai negara. 

BACA JUGA: Aplikasi Jadi Duit: Cara Mudah Dapatkan Cuan Rp100.000 Setiap Hari yang Bisa Ditransfer ke Saldo DANA

Cara yang dapat dilakukan untuk menghasilkan saldo lewat aplikasi ini yaitu dengan mendengarkan lagu ataupun membuat lagu dalam aplikasi ini.  Jika kalian telah selesai mendengarkan lagu ataupun membuat lagu maka akan mendapatkan poin yang dapat ditukar dengan saldo. 

4. GoNovel

GoNovel merupakan aplikasi yang memberikan banyak hiburan kepada penggunanya. Dalam aplikasi ini, kalian tidak hanya dapat menikmati video saja, namun juga bisa membaca novel ataupun buku. 

Selain itu, lewat aplikasi ini kalian bisa menghasilkan saldo DANA.

5. Neo Bank

Neo Bank merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk menghasilkan saldo DANA. Neo Plus dikenal sebagai salah satu cara yang efisien untuk mendapatka uang.

BACA JUGA: Cara Cepat Dapat Rp200 Ribu Pakai Aplikasi Penghasil Saldo DANA Island King, Gampang dan Praktis!

Lewat aplikasi ini, kalian hanya perlu bermodalkan smartphone dan internet untuk mendapatkan saldo. Selesaikan beberapa misi yang tersedia dan dapatkan saldo gratis. 

Demikianlah ulasan mengenai aplikasi penghasil saldo DANA. Semoga bermanfaat.

Kategori :