Viral Ibu-ibu Ngamuk ke Kasir Karena Susu UHT Tidak Dingin, Netizen: Mana Ada 1 Liter Masuk Kulkas

Jumat 12-07-2024,15:04 WIB
Reporter : Khikmah Wati
Editor : Khikmah Wati

JAKARTA, radartegal.id- Media sosial Tiktok tengah diramaikan dengan viralnya ibu-ibu yang ngamuk ke kasir karena susu UHT yang dia beli tidak dingin. Dia pun ngomel panjang lebar sambil meminta uangnya dikembalikan di kasir sebuah minimarket.

Tidak hanya itu, dia bahkan sempat mencaci maki sang kasir dan meminta ongkos jalan yang dia keluarkan untuk ke minimarket juga diganti. Videonya menuai banyak sorotan dari netizen. 

Pasalnya, ibu-ibu yang ngamuk ke kasir dinilai tidak wajar karena susu UHT yang dia beli berukuran 1 liter. Sementara ukuran tersebut memang biasanya tidak diletakkan di lemari pendingin atau kulkas.

Tanpa bersedia mendengarkan penjelasan kasir, ibu-ibu yang belum diketahui namanya itu memarahi kasir minimarket dengan penuh emosi. Dia merasa kecewa dan tidak terima karena susu UHT yang dibelinya itu tidak dingin.

BACA JUGA: Alasan Ayu Ting Ting Putus deng an Fardhana Viral di Tiktok, Nikita Mirzani Sebut Miras dan Judi Online

BACA JUGA: Video Truk Dilempari Batu di Jalingkut Brebes Viral, Sopir: Banyak Kaca yang Pecah

"Kalau (susu) ini nggak bisa dingin, kembalikan uang saya yah, susu itu harusnya dingin. Kalian kasih saya, saya ada order susu itu dikasih dingin," omel sang ibu.

"Saya nggak peduli, saya nggak peduli balikin uang saya sekarang. Ini udah telat, hurry up! I don't have time," tambahnya secara beruntun.

Terdengar seorang petugas minimarket lain berupaya memberikan penjelasan. Namun, ibu-ibu itu tidak mau menerima penjelasan itu dan tetap mengamuk.

"Ya balikin uang saya kalau gitu, nggak usah nggak ada yang dingin.. Yang dingin," tuturnya menambahkan.

BACA JUGA: Sempat Viral, Suzuki Bantah Ada Mobil Swift Terbaru Tahun 2024

BACA JUGA: 5 Tempat Wisata yang Lagi Viral di Tegal, Liburan Wajib Banget Mampir ke Sini

Bahkan, dia marah saat melihat pegawai lainnya tersenyum saat dia sedang mengamuk. Ibu itu melihat kasir minimarket dan mulai mengeluarkan ucapan kasar.

"Nggak usah pakai senyum. Mbak, customer komplain marah-marah lu senyum senyum lagi, otak lu dimana? Go***k emang," ungkapnya.

Kategori :