Tetap Fokus di Segmen UMKM, BRI Luncurkan Corporate Rebranding

Tetap Fokus di Segmen UMKM, BRI Luncurkan Corporate Rebranding

Launching Corporate Rebranding BRI--

JAKARTA, radartegal.com – Sebagai bagian dari transformasi berkelanjutan perusahaan untuk memperkuat relevansi merek, merespons dinamika kebutuhan masyarakat, BRI resmi meluncurkan langkah strategis melalui Launching Corporate Rebranding BRI. Langkah itu juga menegaskan komitmen BRI dalam mendukung dan mewujudkan setiap ambisi rakyat demi kemajuan negeri.

Kegiatan peluncuran Corporate Rebranding BRI dilaukan pada Selasa (16/9). Kegiatan dihadiri oleh Kepala BP BUMN sekaligus COO Danantara Indonesia Dony Oskaria, Komisaris Utama BRI Kartika Wirjoatmodjo, Direktur Utama BRI Hery Gunardi serta jajaran Dewan Komisaris dan Direksi BRI.

Melalui pembaruan corporate rebranding ini, BRI menghadirkan identitas yang lebih modern, universal, inklusif, dan relevan bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Pembaruan identitas tersebut tetap berpijak pada nilai-nilai utama yang telah menjadi fondasi Perseroan.

Yakni, DNA keberpihakan kepada rakyat, tetap fokus dalam pengembangan dan pemberdayaan UMKM. serta peran strategis BRI sebagai agent of development.

BACA JUGA: BRI Bagikan Dividen Interim Tahun Buku 2025, Cek Tanggal dan Tata Cara Pembagiannya di Sini

BACA JUGA: BRI Terus Salurkan Bantuan di Lebih Dari 40 Lokasi, Dukung Percepatan Pemulihan Bencana Sumatra

Seperti diketahui, BRI sendiri terus fokus dalam penyaluran pembiayaan kepada pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), yang sejak awal menjadi DNA bisnis perseroan. 

Tercatat hingga Triwulan III 2025, porsi kredit UMKM konsolidasian yang disalurkan BRI mengambil porsi lebih dari 80 persen. Dengan nilai mencapai Rp1.150 triliun atau menjadi yang terbesar di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber: