3 Tipe AC Merk Daikin yang Ramah Lingkungan, Dijamin Smriwing dan Kualitasnya Oke Banget

Rabu 26-06-2024,12:35 WIB
Reporter : Lawrentia Agfa
Editor : Khikmah Wati

Radartegal.id - Sedang cari AC yang ramah lingkungan? Kamu bisa memilih merk Daikin karena mereka mendukung AC dengan kualitas yang Anda cari. Pada artikel kali ini kami akan membahas 3 tipe AC merk Daikin yang ramah lingkungan.

Daikin dikenal sebagai salah satu merk AC yang bisa mendinginkan dan juga hemat pemakaian daya listrik, sehingga tidak akan membuat tagihan listrik membengkak. Kalau kalian lagi cari AC dari Daikin, simak 3 tipe AC merk Daikin yang ramah lingkungan yang akan kami bahas pada artikel di bawah ini yuk.

Dijamin membeli AC merk Daikin tidak akan membuat Anda rugi karena kualitas dan fiturnya yang mendukung untuk mempermudah dan memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Ini dia 3 tipe AC merk Daikin yang ramah lingkungan akan kami bahas di tulisan ini.

Tidak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng 3 tipe AC merk Daikin yang ramah lingkungan. Dijamin semriwing dan kualitasnya oke banget.

BACA JUGA: Rekomendasi Tipe AC Samsung Kualitas Terpercaya, Lengkap dengan Fitur Canggihnya

BACA JUGA: Tanda AC Terkena Jamur dan Cara Mengatasinya, Cek Sebelum Bau Apek Merebak di Ruangan

Tipe AC merk Daikin yang ramah lingkungan

1. FTKC25QVM

Tipe AC merk Daikin yang ramah lingkungan pertama yang akan kami informasikan untuk Anda datang dari tipe FTKC25QVM. Tipe ini masuk dalam golongan AC jenis split dengan kapasitas pendinginan yang digunakan adalah 1 PK.

AC dari Daikin FTKC25QVM menggunakan jenis refrigeran tipe R32, yang dikenal ramah lingkungan. Keunggulan yang bisa Anda dapatkan jika membeli tipe ini adalah sudah menggunakan teknologi inverter.

AC ini lebih menjaga efesiensi penggunaan energi listrik, mampu mengurangi konsumsi listrik, dan memberikan pendinginan yang lebih stabil.  Selain itu juga sudah menggunakan fitur fast cooling yang mampu melakukan pendinginan lebih cepat ketika AC mulai dinyalakan.

2. FTKC35QVM

Tipe AC merk Daikin yang ramah lingkungan yang akan kami informasikan selanjutnya untuk Anda datang dari tipe FTKC35QVM. Tipe ini masuk dalam golongan AC jenis split dengan kapasitas pendinginan yang digunakan adalah 1.5 PK.

BACA JUGA: 5 AC Merk LG yang Irit Listrik, Gak Bikin Tagihan Bulanan Menjerit

BACA JUGA: Risiko Meletakkan Outdoor AC di Panas Terik, Yuk Simak Biar Tahu Efek Sampingnya

Kategori :