3 Tipe AC Merk Daikin yang Ramah Lingkungan, Dijamin Smriwing dan Kualitasnya Oke Banget

Rabu 26-06-2024,12:35 WIB
Reporter : Lawrentia Agfa
Editor : Khikmah Wati

AC dari Daikin FTKC35QVM menggunakan jenis refrigeran tipe R32, yang juga dikenal hemat energi dan ramah lingkungan. Keunggulan yang bisa kalian dapatkan dari AC Daikin tipe ini adalah produknya sudah lengkap dengan fitur timer dan pengaturan otomatis.

Hal ini memungkinkan Anda untuk mengatur waktu operasional AC sesuai dengan kebutuhan penggunanya, serta memberikan fleksibilitas dan kemudahan penggunaan.  Selain itu juga punya fitur sleep mode.

Fitur ini  bisa menyesuaikan suhu secara otomatis selama malam hari untuk memberikan kenyamanan maksimal saat tidur dan menghemat energi.

3. FTKC50QVM

Tipe AC merk Daikin yang ramah lingkungan yang akan kami informasikan berikutnya untuk Anda datang dari tipe FTKC50QVM. Tipe ini masuk dalam golongan AC  jenis split dengan kapasitas pendinginan yang digunakan adalah 2 PK.

AC dari Daikin FTKC50QVM menggunakan jenis refrigeran tipe R32 yang akan sangat cocok digunakan untuk ruangan yang lebih besar, efisien dan ramah lingkungan. Keunggulan yang dimiliki oleh AC Daikin tipe ini adalah senyap saat dinyalakan sehingga memberikan kenyamanan tingkat tinggi kepada penggunanya saat tidur.

BACA JUGA: 5 Merk AC Murah Rp2 Jutaan Kaya Fitur untuk di Kamar, Dijamin Bikin Tidur Makin Nyenyak

BACA JUGA: Rekomendasi AC Inverter Hemat Listrik 2024, Punya Fitur Canggih dan Kulitas Terbaik dengan Harga Terjangkau

Selain itu tipe ini juga mempunyai filter udara dengan kualitas tinggi yang efektif menyaring debu dan kotoran pada udara supaya tidak mengganggu kesehatan pernapasan.

Nah itu dia tadi pembahasan mengenai 3 tipe AC merk Daikin yang ramah lingkungan, dijamin semriwing dan kualitasnya oke banget. Semoga bermanfaat.

Kategori :