4 Rekomendasi Mobil Retro Klasik 2024, Performa Masih Bandel Jadi Sasaran Para Kolektor

Selasa 25-06-2024,13:43 WIB
Reporter : Yanuar Eko Bahari
Editor : Khikmah Wati

Radartegal.id- Sejumlah mobil retro klasik masih terlihat eksis hingga saat ini. Beberapa di antaranya masuk rekomendasi mobil retro klasik 2024 yang menjadi referensi untuk menambah koleksi terbaru.

Memiliki tambahan koleksi mobil dengan tampilan klasik tentu akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi para kolektor. Beberapa daftar rekomendasi mobil retro klasik 2024 pun banyak dilirik oleh para kolektor.

Beberapa rekomendasi mobil retro klasik 2024 memiliki nuansa modern yang semakin menambah keestetikan saat dikendarai. Apa saja pilihannya?

Berikut rekomendasi mobil retro klasik  2024 yang banyak dilirik para kolektor dan hanya diproduksi beberapa unit saja di dunia. Simak sampai selesai.

BACA JUGA: 7 Tips Merawat Mobil Klasik, Kenangan Berkendara pada Masa Lalu Pasti Teringat Kembali

BACA JUGA: 5 Mobil Klasik nan Lawas yang Masih Eksis hingga Kini, Tampangnya Tetep Gagah dan Sangar

4 Rekomendasi mobil retro klasik 2024                                       

1. BMW 318i E30

Mobil asal Jerman ini masih banyak berseliweran di Indonesia. BMW 318i E30 dikenal juga sebagai BMW Mas Boy karena film Catatan Si Boy pada tahun 90-an dulu. Desain dari mobil ini sangat ikonik sehingga masih memikat pecinta mobil tua di Indonesia. 

Selain itu, mobil dengan kapasitas 1800 CC dan 4 silinder ini juga kerap dijadikan bahan modifikasi Harga pasaran BMW 318i E30 sempat berada di kisaran Rp40-50 juta. Namun, dengan tingginya minat pecinta mobil, harga mobil ini bisa melambung sampai Rp. 100 juta.

2. Toyota Corolla DX

Mobil sedan keluaran Toyota tahun 80-an yang satu ini bisa dibilang jadi salah satu mobil yang cukup idaman. 

Mobil Toyota Corolla DX adalah generasi keempat dari Toyota Corolla, dan menjadi primadona di era 1980 hingga 1990-an. Mobil dengan desain yang futuristik pada masanya ini masih sering terlihat di jalanan dan masih digemari anak muda hingga sekarang.

BACA JUGA: Tesla Masuk Daftar Mobil yang Tidak Laku di Pasaran Tahun 2024, Cek yang Nomor 5

BACA JUGA: Amankan Mobil Anda dengan Fungsi Kaca Film, Solusi Efektif Anti-Maling dan Begal

Kategori :