Relawan di Kabupaten Tegal Mulai Bergerak, Gerilya Canvasing Kenalkan Ahmad Luthfi Calon Gubernur Jateng

Senin 20-05-2024,19:45 WIB
Reporter : Teguh Mujiarto
Editor : Teguh Mujiarto

RADAR TEGAL - Sejumlah warga di Kabupaten Tegal yang berharap agar Ahmad Luthfi mantap mencalonkan diri sebagai Gubernur Jateng mulai bergerak. Mereka mulai bergerilya melakukan canvasing mengenalkan profil Perwira yang saat ini menjabat Kapolda itu.

Koordinator Relawan Balane Luthfi Kabupaten Tegal Dewi Ulfiyah saat menggelar pertemuan di Desa Kepandean Kecamatan Dukuhturi mengatakan pertemuan yang digelar kali ini merupakan yang keenam kalinya. Sebelumnya, sudah digelar di Kecamatan lainnya.

"Malam hari ini di Kecamatan Dukuhturi merupakan yang keenam kali. Setelah sebelumnya kita gelar di Kecamatan lainnya," katanya.

Menurut Dewi, pihaknya intens menggelar silaturahim dengan para relawan. Selain melakukan konsolidasi dan mengenalkan profil Ahmad Luthfi, juga disampaikan strategi yang akan dilakukan.

BACA JUGA: Deklarasi Dukung Pemilu 2024, Warga: Berharap Tidak Ada yang Dicurangi dan Tetap Bersatu Meski Beda Pilihan

"Kita rutin menggelar silaturahim seperti ini. Tujuannya, selain mengenalkan Bapak Ahmad Luthfi sebagai Calon Gubernur juga menguatkan jaringan relawan serta menentukan strategi," ujarnya.

Dewi mengungkapkan, setelah silaturahim di Kecamatan Dukuhturi, pihaknya meminta kepada relawan untuk mulai melakukan gerilya mengenalkan profil calon Gubernur Ahmad Luthfi. Salah satunya melalui kegiatan canvasing langsung ke rumah-rumah.

"Kita minta relawan untuk mengenalkan dari rumah ke rumah agar masyarakat mengenal sosok beliau," tandasnya.

Dengan kegiatan semacam itu, imbuh Dewi, pihaknya berharap Ahmad Luthfi semakin mantap untuk bisa maju dalam bursa Pilgub Jateng dalam Pilkada 2024. Sebab, masyarakat saat ini butuh pemimpin yang memiliki karakter yang dimilikinya. (*)

Kategori :