Punya Mesin Seharga SUV Premium, Ini Spesifikasi Hyundai Palisade Facelift 2022 Kebanggaan Para Pejabat

Senin 13-05-2024,22:15 WIB
Reporter : Dimas Adi Saputra
Editor : Khikmah Wati

Jika direalisasikan ke medan jalan, performa mesin ini sudah sangat cukup untuk memberikan performa yang bertenaga dan responsif, tetapi tetap hemat BBM.  Lebih dari itu, SUV premium ini dilengkapi dengan transmisi otomatis 8 percepatan yang diklaim halus dan nyaman.

4. Pengalaman Berkendara

Berdasarkan pengujian yang dilakukan oleh salah satu media otomotif, Hyundai Palisade facelift 2022 menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman dan cukup fun.

BACA JUGA: Ngapain Zenix, Ini Spesifikasi Toyota New Kijang Innova Reborn 2.4 G Punya 4 Keunggulan Utama

Suspensinya terasa empuk serta mampu menahan getaran dengan cukup baik, sehingga perjalanan terasa halus dan tetap stabil. Handlingnya juga cukup lincah, meskipun jika dilihat dari luar SUV premium ini memiliki dimensi yang sangat besar.

5. Harga

Sedangkan untuk harga yang ditawarkannya tersedia dalam 3 carian dengan harga yang variatif tergantung tipenya. 

  • Tipe Prime Rp842 juta
  • Tipe Signature Front Wheel Rp997 juta
  • Tipe Signature All Wheel Drive Rp1,110 M.

Akhir kata

Nah jadi itulah, ulasan singkat mengenai beberapa kelebihan yang terdapat pada spek Hyundai Palisade facelift 2022 yang secara keseluruhan menawarkan spesifikasi yang cukup menarik.

SUV premium ini cukup ideal untuk pembeli yang sudah berkeluarga yang menginginkan mobil yang nyaman dan fun. Demikian informasi pada artikel ini semoga informasi yang disajikan dapat bermanfaat.(*)

Kategori :