Intip Keunggulan Hp OPPO K12, Smartphone dengan Fitur Pendingin dan Baterai Jumbo

Rabu 01-05-2024,18:00 WIB
Reporter : Afifah Nurhalimah
Editor : Khikmah Wati

Kamera ultra lebar resolusi 8MP dan kamera depan resolusi 16MP turut melengkapi fitur fotografi dari OPPO K12. Fitur unggulan tersebut mampu memberikan tampilan pada foto selfie dan panggilan video yang berkualitas.

4. Baterai Super Jumbo dan Awet

Oppo K12 menghadirkan kapasitaas baterai 5500 mAh yang besar dan tahan lama. Baterai tersebut mampu bertahan hingga seharian, sehingga pengguna hanya perlu mengisi sekali sehari dan tak khawatir akan kehabisan daya.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan teknologi pengisian daya flash SuperVOOC 100W. Dengan adanya teknologi tersebut memungkinkan pengguna untuk mengisi daya baterai dari 0% hingga 100% hanya dalam waktu 27 menit.

BACA JUGA: Oppo A3 Pro, Opsi Kebutuhan HP Murah untuk Fotografi dengan Desain Premium dan Fitur yang Lengkap

Oppo K12 merupakan ponsel kekinian yang kehadirannya menjadi paket komplit antara fitur unggulan dan spesifikasi mumpuni. Smartphone ini menjadi ponsel terbaik keluaran terbaru untuk pengguna yang menginginkan ponsel ideal.

Dikatakan ideal, karena ponsel ini memiliki performa yang kuat, layar yang mulus, kamera jernih yang mumpuni, dan kapasitas baterai besar yang dapat bertahan lama.  Ponsel ini sudah meluncur di China dan akan segera menyusul ke Indonesia.

Jika Anda ingin memiliki ponsel ini Anda perlu menyiapkan budget sekitar Rp4,2 juta untuk varian OPPO K2 RAM 8GB/256 GB.  Dengan harga ramah kantong, Anda bisa memiliki smartphone berkualitas tinggi ini.

Anda juga bisa memilih warna sesuai dengan kesukaan anda, opsi warnannya yaitu hitam, biru, dan ungu.  Demikian ulasan tentang keunggulan Hp OPPO K12, smartphone multitasking yang memiliki harga terjangkau. Semoga informasi tersebut bermanfaat. (*)

Kategori :