Cuma Nonton Video Dapat Cuan, Ini Aplikasi Penghasil Uang 2024, Kaum Rebahan Merapat

Sabtu 23-03-2024,10:20 WIB
Reporter : Dimas Adi Saputra
Editor : Teguh Mujiarto

Aplikasi penghasil uang 2024 Snack Video ini juga seringkali memberikan misi-misi khusus yang dapat Anda selesaikan. Misinya sangat mudah dilakukan, seperti menonton video, mengikuti kaun tertentu, dan membagikan video.

4. Live Streaming

Anda juga bisa melakukan live streaming di aplikasi penghasil uang 2024 Snack Video ini apabila Anda telah memiliki cukup banyak pengikut. Penonton yang menonton live Anda bisa memberikan hadiah kepada Anda yang nantinya bisa ditukarkan menjadi uang.

Cara menarik uang di Snack Video

Nah, apabila Anda sudah menyelesaikan berbagai tugas di Snack Video dari mulai menonton video, mengundang teman, menyelesaikan misi, atau live streaming, Anda dapat menarik uangnya. Berikut tata caranya bisa Anda simak dibawah ini:

  1. Buka aplikasi Snack Video.
  2. Klik ikon koin di pojok kanan atas.
  3. Pilih "Menarik."
  4. Masukkan jumlah uang yang ingin ditarik.
  5. Pilih metode penarikan, seperti transfer bank, e-wallet, atau pulsa.
  6. Masukkan informasi akun tujuan, seperti nomor rekening bank atau nomor telepon.
  7. Klik "Konfirmasi."

BACA JUGA: 7 Game yang Menghasilkan Uang hingga Ratusan Ribu per Hari, Ampuh Mempertebal Dompet!

Namun perlu diingat proses penarikan uang ini biasanya memakan waktu beberapa hari. Pastikan Anda memiliki saldo koin yang cukup untuk ditarik, serta tetapkan metode penarikan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Akhir kata

Nah jadi itulah ulasan mengenai aplikasi penghasil uang 2024 Snack Video yang bisa Anda coba untuk mendapatkan uang hanya dengan menonton video. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.(*)

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi belaka, Radar Tegal tidak bertanggung jawab atas kerugian yang didapat dari memainkan aplikasi di atas.

Kategori :