12 Aplikasi Penghasil Uang, Dapat Cuan Cuma Modal HP Bisa Sambil Rebahan, Yuk Kepoin!

Sabtu 23-03-2024,11:00 WIB
Reporter : Salsabila Anik Wahyuni
Editor : Teguh Mujiarto

10. ClipClaps

Menonton video lucu dari berbagai kategori serta mengikuti event atau tantangan untuk mendapatkan koin. Selanjutnya, tukarkan koin dengan uang tunai, pulsa, atau voucher game.

11. Neo+

Hanya dengan membuka rekening di bank digital Neo+, Anda sudah bisa mandapatkan cashback. Selain itu, melakukan transaksi keuangan seperti transfer, pembayaran, atau top-up bisa mendapatkan reward dan bonus menarik lainnya.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Uang 2024 Tergacor Sekarang Sudah Rilis di Playstore, Begini Cara Mainnya Biar Cepat Cuan

12. Fizzo Novel

Aplikasi penghasil uang terakhir yaitu fizzo novel, aplikasi ini memiliki banyak sekali novel dari berbagai genre yang bisa Anda nikmati untuk dibaca saat waktu luang. Lalu jika Anda memiliki hobi menulis, di sini merupakan tempat yang cocok untuk menyalurkan hobi Anda.

Banyak juga event dan tantangan untuk mendapatkan tambahan koin yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang tunai.

Kesimpulan

Fungsi smartphone di era digital ini bukan hanya untuk komunikasi. Tetapi juga menawarkan peluang mendapatkan penghasilan tambahan melalui aplikasi penghasil uang.

Selain 12 aplikasi penghasil uang di atas masih banyak lagi lainnya yang bisa Anda coba. Namun, Anda harus tetap berhati-hati karena tidak semua aplikasi terpercaya dan sudah terdaftar di OJK. Semoga bermanfaat ya! (*)

Kategori :