12 Aplikasi Penghasil Uang, Dapat Cuan Cuma Modal HP Bisa Sambil Rebahan, Yuk Kepoin!

Sabtu 23-03-2024,11:00 WIB
Reporter : Salsabila Anik Wahyuni
Editor : Teguh Mujiarto

Terdapat program creator fund untuk mendapatkan pendapatan dari iklan, semakin banyak pengikut serta viewers maka semakin banyak pula penghasilan yang akan Anda dapatkan.

5. BuzzCash

BuzzCash akan menyediakan cerita atau artikel dari berbagai kategori untuk Anda baca. Dengan mengikuti survei dan mengisi opini juga untuk mendapatkan koin.

Koin tersebut bisa ditukarkan dengan pulsa, voucher belanja, dan uang tunai.

BACA JUGA: 7 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu per Hari, Cukup Download dan Bisa Langsung Buktikan Sendiri

6. Helo

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan pengguna lain dengan cara like, komen, dan share. Terdapat juga event dan tantangan untuk mendapatkan koin.

Lalu tukarkan koin dengan voucher belanja, pulsa, atau uang tunai.

7. Gamee

Bagi Anda yang memiliki hobi bermain game, aplikasi penghasil uang ini menjadi pilihan yang sangat tepat. Dalam aplikasi ini terdapat berbagai game seru dan menantang misalnya Fruit Master atau Archero.

Kemudian jika mendapat koin, bisa ditukarkan dengan pulsa atau voucher game.

8. Shopee Affiliate

Langkah pertama yaitu mendaftar dengan memenuhi syarat yang sudah ditentukan. Kemudian tugas Anda adalah mempromosikan produk di media sosial.

Bagikan link dan jika ada yang membeli lewat tautan yang sudah dibagikan, maka Anda akan mendapatkan komisi. Semakin banyak orang yang membeli, maka semakin banyak pula penghasilan tambahan yang akan didapatkan.

9. Golden Farmery

Merawat tanaman virtual sehingga mendapatkan panen keuntungan. Nah, hasil panen ini bisa Anda jual di pasar online, lalu keuntungannya bisa ditarik ke rekening bank Anda.

Kategori :