4 Daftar Platform Pinjaman Online Tidak Punya DC Lapangan, Riwayat Kredit Aman Karena Tidak Pakai BI Checking

Sabtu 16-03-2024,22:20 WIB
Reporter : Lawrentia Agfa
Editor : Khikmah Wati

Karena syarat pengajuan yang mudah, banyak pengguna yang memilih mengajukan pinjaman pada platform FinPlus ini.

3. Finmas

Ketiga,  platform pinjaman online tidak punya DC lapangan  berikutnya akan kami bahas datang dari Finmas . Platform ini juga telah di awasi langsung oleh OJK dalam prosesnya, sehingga aman untuk kalian gunakan.

Finmas mampu memberikan limit pinjaman hingga nominal Rp 5 juta dan diketahui tenor nya bisa dipilih menyesuaikan dengan kemampuan pembayaran dari nasabahnya.

BACA JUGA: 10 Pinjol Tanpa DC Lapangan Ini Pas untuk Kebutuhan Mendesak, Begini Memilih Pinjaman Online yang Aman

4. PinjamanGo

Keempat,  platform pinjaman online tidak punya DC lapangan  yang akan kami bahas terakhir datang dari PinjamanGo. Platform ini juga telah diawasi oleh Otoritas Jasa keuangan sehingga aman dan terpercaya untuk digunakan meminjam uang.

Keuntungan lainnya yang dimiliki platform ini selain tidak punya DC lapangan, juga tidak ada pengecekan riwayat kredit karena mereka tidak menggunakan BI Checking.  Pengguna akan berkesempatan mendapatkan limit pinjaman hingga Rp20 juta, dan juga tenor pinjaman yang bebas dipilih hingga 12 bulan lamanya.

Nah itu dia tadi pembahasan mengenai 4 daftar  platform pinjaman online tidak punya DC lapangan, riwayat kredit aman karena tidak pakai BI Checking. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :