Makin Sporty, Yamaha Nmax 160 2024 Punya Banyak Keunggulan yang Saingi Kompetitornya dan Bikin Ketar-ketir

Senin 04-03-2024,11:45 WIB
Reporter : Teguh Ikhmal Bakhtiar
Editor : Khikmah Wati

3. Yamaha Nmax 160 2024: Spesifikasi Mesin

Selanjutnya, untuk bagian mesin sendiri masih sama dengan keluaran yang ada di Indonesia. keluaran spesial untuk Brazil ini memiliki kapasitas yang sama yaitu 155 CC.

Dengan mesin tersebut, Nmax mampu menghasilkan eneggi yang cukup besar. Motor ini mampu mengeluarkan tenaga setara dengan 15,4 Hp dan juga dengan torsi 14 Nm.

Menambah kesan modern, Yamaha menyematkan teknologi vva pada mesin. Teknologi ini tentunya akan membantu mesin untuk mengoptimalkan kerja mesin saat bekerja.

BACA JUGA: Bongkar 4 Inovasi Menarik dari Yamaha Nmax 2024 Terbaru yang Membuat Pesaingnya Semakin Keder

4. Ban Baru

Dari beberapa keungggulan, motor ini memiliki perbedaan dengan versi Indonesia yaitu menggunakan Diablo scooter. Ban ini berasal dari pally, hal ini tentunya berbeda dengan yang ada di Indonesia yang menggunakan ban IRC.

Dengan ban baru tersebut membuat tampilan dari Nmax ini lebih gagah. Selain itu ban ini mampu memnopang motor untuk bermanuver di jalanan.

5. Suspensi

Menariknya, pada motor ini adalah suspensi yang digunakan sudah bisa kamu sesuaikan sendiri loh. Namun, hal ini belum menggunakan model yang ada seperti Ctil level.

Harga motor

Motor Nmax yang keluar di negara Brazil ini kabarnya memiliki harga yang tidak murah loh. Harganya tembus sampai ke angka Rp58 juta.

BACA JUGA: Ramadhan Banyak Promo, Simulasi Kredit Yamaha NMAX 160 dengan DP Rp2 Jutaan, Berapa Angsuran per Bulannya?

Demikian ulasan tentang yamaha Nmax 160 2024 yang punya banyak keunggulan. Temukan banyak informasi menarik lainnya hanya di radartegal.disway.id.(*)

Kategori :