Makin Sporty, Yamaha Nmax 160 2024 Punya Banyak Keunggulan yang Saingi Kompetitornya dan Bikin Ketar-ketir

Senin 04-03-2024,11:45 WIB
Reporter : Teguh Ikhmal Bakhtiar
Editor : Khikmah Wati

RADAR TEGAL -  Orang Indonesia sepertinya akan tercengang dengan adanya kabar terbaru dari skuter Yamaha. Adanya kemungkinan munculnya Yamaha Nmax 160 tahun 2024 ini akan menambah persaingan di pasar otomotif.

Melansir dari Youtube YRP Official, motor Yamaha Nmax 160 2024 ini menjadi kebanggaan banyak orang karena nyaman untuk orang gunakan. Bodi motor ini cenderung besar sama seperti kompetitornya Honda PCX.

Walaupun keberadaan motor lain yang sejenis sudah banyak, kemunculan dari Yamaha Nmax 160 2024 terus orang nantikan. Pasalnya perusahaan ini kabarnya akan membuat dobrakan baru dengan mesin dan juga desain yang lebih sporty.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang motor Yamaha Nmax 160 2024. Keluaran terbaru Yamaha ini adalah untuk negara Brazil dengan beberapa tampilan yang berbeda.

BACA JUGA: Gencar di Forum Otomotif, Berikut Komparasi Mesin New Yamaha NMAX 2024 dengan Versi Sebelumnya

BACA JUGA: Nongol Kembaran Yamaha Nmax 2024, Usung Mesin yang Sama Tapi Tampilannya Lebih Bongsor

Banyak keunggulan, Yamaha Nmax 160 2024 juga akan tampil lebih sporty

1. Penambahan Logo dan Stiker

Pada versi ini, ada beberapa penambahan yang Yamaha lakukan. Penambahan ini adalah berupa logo dan juga stiker yang mengelilingi bodi motor.

Logo dan stiker yang Yamaha tambahkan ini bertujuan untuk menambah kesan sporty. Dengan adanya kesan sporty ini tentunya akan semakin banyak peminat dari motor ini.

Pada video tersebut sekilah stiker yang menyala dengan warna kuning dan hitam. Kemungkinan setiap varian warna tentunya akan berbeda dari yang lainnya.

2. Lampu depan keren

Lampu depan yang Yamaha sematkan juga sedikit berbeda pada edisi spesial ini. Yamaha tetap memberikan lampu dengan teknologi LED untuk menerangi jalan saat kegelapan.

BACA JUGA: Fitur Unggulan Yamaha Nmax 2024 Siap Diajak Mudik, Skutik Premiun yang Canggih dan Kekinian

Selain itu, Yamaha memberikan lampu dengan kesan warna hijau saat mesin menyala. Lampu ini tentunya akan menambah kesan keren pada motor ini karena akan tampak berbeda daei pada versi sebelumnya.

Kategori :