Rekomendasi Smart TV Merek Samsung Harga Mulai 3 Jutaan, Siap Temani Saat Puasa Anda

Rabu 28-02-2024,21:50 WIB
Reporter : Lawrentia Agfa
Editor : Teguh Mujiarto

Kedua, rekomendasi Smart TV merek Samsung harga mulai 3 jutaan selanjutnya yang akan kami bahas datang dari tipe Samsung  UA43T6500BKXXD dengan ukuran layar 43 inch nya. Tipe ini mampu memberikan banyak konten yang bisa dinikmati oleh penggunanya dengan mudah, dan untuk menikmati konten tersebut pengguna hanya perlu mengontrolnya pakai remote yang suda include dalam pembelian.

Tak cukup sampai disana, Smart TV ini juga telah didukung oleh teknologi canggih bernama multiple voice assistant. Teknologi ini mempermudah pengguna untuk menikmati konten hanya dengan perintah suara. 

Untuk konektivitasnya sendiri mempunya kelengkapan seperti HDMI, USB, Component In, AV, LAN, Optical, Cable input, WiFi5, Bluetooth BT4.2, serta Anynet+. Dan untuk teknologi yang digunakan pada suara memakai Audio Dolby Digital Plus.

Smart TV Samsung tipe ini dibanderol dengan harga penjualanmulai dari Rp4.300.000.

BACA JUGA: 5 Smart TV Coocaa 43 Inch Harga Rp2 Jutaan, Layar Lebih Luas dan Sudah Resolusi 4K

3. Samsung UA43AU7002KXXD

Ketiga,  rekomendasi Smart TV merek Samsung harga mulai 3 jutaan berikutnya yang akan kami bahas datang dari tipe samsung  UA43AU7002KXXD. Tipe ini punya ukuran layar 43 inch dengan resolusi 4K UHD yang dapat menghasilkan tayangan dengan sangat jelas dan detail.

TV ini juga memperoleh dukungan teknologi HDR10+ dimana tampilan TV tetap akan sangat terlihat jelas walaupun berada di tempat minim cahaya. Kemudian ada tambahan fitur canggih lainnya yang bernama Motion Xcelerator, dimana fitur ini akan membuat mata pengguna nyaman saat menonton tayangan bergenre action. 

Untuk suara yang dihasilkan dari TV ini memakai dukungan teknologi bernama Q-Symphony, dimana suara dari speaker TV tidak akan diredam dan muncul secara bersamaan dengan soundbar. Sehingga suara yang didengarkan akan sangat nyata.

Smart TV Samsung tipe ini memperoleh dukunan konektivitas seperti HDMI, USB, LAN, Optical, Cable input, WiFi5, Bluetooth BT4.2, serta Anynet+.

BACA JUGA: Keunggulan Smart TV Samsung NU7300 55 Inch Resolusi 4K Harga 8 Jutaan, Menonton dengan Layar Lebar Bak Bioskop

Untuk tipe ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 5.000.000.

Nah itu dia tadi  rekomendasi Smart TV merek Samsung harga mulai 3 jutaan resolusi Full HD, bisa dipakai nonton untuk ngabuburit. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :