Rekomendasi Smart TV Merek Samsung Harga Mulai 3 Jutaan, Siap Temani Saat Puasa Anda

Rabu 28-02-2024,21:50 WIB
Reporter : Lawrentia Agfa
Editor : Teguh Mujiarto

RADAR TEGAL – Sebagai teman ngabuburit nanti alangkah lebih baiknya menghabiskan waktu dengan menonton, selain menyenangkan waktu puasa jadi tidak terasa. Kamu bisa coba membeli TV dari salah satu tipe rekomendasi Smart TV merek Samsung harga mulai 3 jutaan yang akan kami bahas ini untuk mendapatkan fitur dan tontonan yang berkualitas.

Kalau cari Smart TV harga terjangkau, Samsung bisa jadi solusinya karena merek ini menyediakan TV dengan harga murah tapi soal kualitas tidak usah diragukan. Ini dia rekomendasi Smart TV merek Samsung harga mulai 3 jutaan tersebut, bisa kamu jadikan referensi pembelian.

Selain harganya terjangkau rupanya rekomendasi Smart TV merek Samsung harga mulai 3 jutaan ini juga punya banyak kelengkapan yang memadai, dengan berbagai fitur unggulnya. Yuk buruan kepoin tipe-tipenye!

Tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel dari radar tegal yang akan membahas rekomendasi Smart TV merek Samsung harga mulai 3 jutaan resolusi Full HD. Bisa kalian pakai nonton buat ngabuburit selama bulan ramadhan.

BACA JUGA: Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV SAMSUNG Layar 43 Inch QLED Resolusi 4K QA43Q60B, Harga Rp7 Jutaan

Rekomendasi Smart TV merek Samsung harga mulai 3 jutaan

Harga yang kami cantumkan akan berbeda-beda sesuai kota tempat Anda akan membeli, tapi biasanya hanya memiliki selisih yang sedikit. Ini dia rekomendasi tipe-tipe yang bisa kamu pertimbangkan untuk beli:

1. Samsung UA32T4501AKXXD

Pertama, rekomendasi Smart TV merek Samsung harga mulai 3 jutaan yang akan kami bahas datang dari tipe Samsung UA32T4501AKXXD. Tipe Smart TV yang punya ukuran layar 32 inch ini diketahui mempunyai kelengkapan yang cukup memadai.

Pengguna mampu mendapatkan pengalaman menonton yang baru pakai TV ini. Selain karena resolusi nya yang sudah Full HD, rupanya Smart TV samsung ini juga memberikan kualitas gambar HDR serta ada tambahan fitur seperti  contrast enchancer yang akan membuat tampilan gambar makin terlihat nyata.

Untuk kelengkapan konektivitasnya sendiri dilengkapi dengan HDMI, USB, AV, LAN, Optical, Terrestrial / Cable input, WiFi5, Anynet+, serta Bluetooth BT4.2. 

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV SAMSUNG Layar 43 Inch Crystal UHD Resolusi 4K UA43CU8000, Harga Rp5 Jutaan Performa TOP

Sedangkan untuk teknologi pada suara yang dihasilkan, Smart TV ini pakai Dolby Digital Plus.

Dengan seluruh teknologi dan kelengkapan tadi, pengguna hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp3.699.000.

2. Samsung UA43T6500BKXXD

Kategori :