Rekomendasi Smart TV 50 Inch Terbaik Harga Mulai Rp6 Jutaan, Resolusi 4K dan Cocok untuk Main Game

Minggu 18-02-2024,21:50 WIB
Reporter : Regita Bella Silvia
Editor : Khikmah Wati

TV ini mampu menghadirkan gambar yang realistis dengan kualitas Ultra HD resolusi 4K (3840 X 2160). Selain itu juga didukung dengan teknologi Ultra Resolution Upscalling.

Untuk harga smart TV ini mulai dari Rp6 jutaan.

3. TV 50 Inch SHARP Android LED 2T-C50BG1i

Rekomendasi smart TV 50 inch selanjutnya yaitu TV 50 Inch SHARP Android LED 2T-C50BG1i. Smart TV ini sudah lengkap dengan sistem operasi Android dan mampu untuk menyajikan berbagai konten yang menarik.

Dengan smart TV ini, kamu juga bisa bermain game dan menonton film kesukaan dengan leluasan. Lengkap dengan Google Assistant yang bisa dikontrol dengan menggunakan suara, kamu akan lebih mudah dalam mengoperasikannya.

Ditambah dengan adanya chromecast terintegrasi yang akan menampilkan konten pada hp ke layar TV. Untuk harganya dimulai dari Rp7 jutaan.

BACA JUGA: Harga Smart TV Samsung Terbaik Mulai 2 Jutaan, Kualitas Gambar HD dan Bisa untuk Streaming

4. POLYTRON 50 Inch TV LED PLD 50S883

Selanjutnya ada POLYTRON 50 Inch TV LED PLD 50S883 yang menerima siaran TV digital (DVB-T2) ataupun TV satelit (DVB-S2). Selain memiliki kualitas gambar yang lebih tajam, smart TV ini juga gambarnya tidak berbayang dan tidak ada noise.

Selain itu, smart TV ini memiliki fitur personal video recorder yang mampu untuk menyimpan acara TV kesukaan ke flashdisk. Apalagi ditambah dengan fitur USB play movie yang mampu memutar gambar, film, dan lagu dari USB flash drive.

Untuk harga smart TV ini ada dikisaran Rp6 jutaan.

5. SHARP 50 Inch Smart TV LED 2T-C50AE1I

Terakhir ada SHARP 50 Inch Smart TV LED 2T-C50AE1I yang mampu menghadirkan berbagai konten dari YouTube dalam sekali klik. Kamu bisa menemukan berbagai video yang sedang viral, menghibur, trending, hingga edukasi untuk anak-anak.

Kamu juga bisa menonton acar favorite dengan menggunakan smart TV ini. Apalagi sudah terdapat tombol khusus YouTube di remote control yang akan semakin memudahkan kamu ketika akan menggunakan YouTube.

Harga smart TV ini ada di kisaran Rp7 jutaan.

BACA JUGA: Rekomendasi Smart TV 32 Inch Mulai Rp1 Jutaan, Biar Murah Tapi Sudah Bisa Streaming Netflix dan YouTube

Kategori :