Review Smart TV TCL 50 Inch Google TV 50A50, Suara Menggelegar Bak Bioskop Harga Cuma Rp4 Jutaan

Sabtu 10-02-2024,23:20 WIB
Reporter : Regita Bella Silvia
Editor : Teguh Mujiarto

Smart TV ini juga memiliki fitur hands free voice kontrol dengan Hey Google yang akan memudahkan pengoperasian. Selain itu terdapat koneksi WiFi dan dukungan YouTube yang akan semakin menyenangkan pengguna.

BACA JUGA: Jangan Salah Langkah, Berikut Cara Mengatasi Smart TV Tidak Konek ke Wifi dengan Cepat dan Mudah

3. Kelebihan Smart TV TCL

 

Smart TV ini memiliki teknologi 4K UHD yang akan memberikan gambar lebih tajam dan jelas. Serta meningkatkan kualitas visual dan memberikan pengalaman menonton yang berkesan.

Dolby Vision yang ada pada smart TV ini memberikan kontras yang tinggi, detail yang baik, dan warna yang kaya. Jadi, fitur ini memberikan pengalaman menonton dengan visual yang mendalam.

Dolby Atmos juga memberikan pengalaman audio tiga dimensi yang realistis dan immersif. Yang akan membuat menonton menjadi lebih seru karena kualitas audio yang terbaik.

Dengan menggabungkan berbagai fitur diatas, smart TV TCL 50 inch ini akan memberikan pengalaman menonton yang menakjubkan. Jadi kamu akan merasa sangat puas ketika menggunakan smart TV ini untuk menonton bersama keluarga.

BACA JUGA: Harga Smart TV 32 Inch Terbaik Mulai Rp2 Jutaan, Serasa Nonton di Bioskop Bersama Keluarga

4. Harga

Smart TV TCL ini memiliki harga mulai dari Rp4.818.000 hingga Rp6.518.000. Harga yang sangat cocok untuk berbagai fitur dan teknologi yang ada pada smart TV ini.

Dengan harga Rp5 jutaan kamu bisa mendapatkan smart TV dengan kualitas dan fitur terbaik. Jadi kamu tidak akan merasa rugi jika membeli smart TV ini.

Itulah review smart TV TCL 50 inch yang bisa kamu jadikan pertimbangan untuk membelinya. Kamu bisa menggunakan smart TV ini untuk menonton bersama keluarga besar agar lebih nyaman dan seru.

Smart TV dengan ukuran 50 inch memiliki layar yang luas dan lebar, sehingga cocok untuk menonton bersama. Apalagi ditambah dengan kualitas audio yang terbaik membuat menonton di rumah seperti di bioskop.

BACA JUGA: Harga Cuma 3 Jutaan, Ini Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV LG Layar 32 Inch 32LQ630BPSA

Kategori :