Rekomendasi Smart TV 50 Inch Mulai Rp4 Jutaan, Fitur Canggih dan Kualitas Gambar 4K yang Nyaman untuk Mata

Sabtu 10-02-2024,10:45 WIB
Reporter : Regita Bella Silvia
Editor : Khikmah Wati

Selanjutnya ada Sony Smart Google TV X75K yang memiliki harga skeitar Rp6.349.000 dengan berbagai fitur manariknya. Smart TV ini menggunakan teknologi 4K processor yang mampu untuk meningkatkan detail gambar, mengurangi noise dan menyajikan tampilan layaknnya video 4K.

Selain itu, untuk audio smart TV ini memakai teknologi clear face. Dimana sistem tersebut mampu untuk menganalisis dan mengkompensasi jika ada yang tidak sesuai dengan speaker.

5. Samsung Smart TV AU7002

Terakhir ada Samsung Smart TV AU7002 yang memberikan warna luas dan dalam sehingga menonton menjadi lebih menyenangkan. Fitur peningkatakan 4K juga memberikan video beresolusi 4K menjadi semakin jernih.

Selain itu, smart TV ini memiliki hidemi range yang memperkuat tingkat cahaya sehingga spektrum warna lebih luas. Untuk mendapatkan smart TV ini, kamu perlu mengeluarkan dana sekitar Rp5.599.000.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Smart TV 32 Inch Mulai Rp2 Jutaan, Bisa Nonton Netflix dan Amazon Prime Loh

Itulah beberapa rekomendasi smart TV 50 inch yang bisa digunakan di rumah. Smart TV diatas memiliki harga yang terjangkau namun lengkap dengan berbagai fitur menarik dan canggih.

Demikianlah ulasan mengenai rekomendasi smart TV 50 inch yang terbaik. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :