Rekomendasi Smart TV 50 Inch Mulai Rp4 Jutaan, Fitur Canggih dan Kualitas Gambar 4K yang Nyaman untuk Mata

Sabtu 10-02-2024,10:45 WIB
Reporter : Regita Bella Silvia
Editor : Khikmah Wati

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang rekomendasi smart TV 50 inch yang cocok untuk digunakan menonton bersama keluarga. Karena memiliki ukuran layar yang lebar, televisi ini akan memberikan kesan menonton yang terbaik.

Televisi yang memiliki ukuran layar lebih luas akan memberikan kepuasan tersendiri bagi penontonnya. Sama dengan beberapa rekomendasi smart TV 50 inch berikut yang memiliki beberapa fitur canggih.

Sekarang sudah banyak rekomendasi smart TV 50 inch yang memiliki harga terjangkau dari beberapa brand ternama. Jadi, jika kamu menginginkan smart TV dengan ukuran lebar ini, kamu tidak akan mengeluarkan dana yang besar.

Dan berikut ini beberapa rekomendasi smart TV 50 inch dengan harga terjangkau yang bisa kamu jadikan pilihan. Smart TV ini juga memiliki fitur canggih yang akan membuat penggunanya merasakan sensasi berbeda ketika menonton.

BACA JUGA: Jangan Salah Langkah, Berikut Cara Mengatasi Smart TV Tidak Konek ke Wifi dengan Cepat dan Mudah

Ketika kamu akan membeli smart TV, terdapat beberapa hal yang perlu untuk dipertimbangkan. Seperti harga, fitur, ukuran layar, dan disesuaikan dengan kebutuhan kamu di rumah.

Kamu juga bisa mengukur ukuran ruangan dengan ukuran televisi agar nantinya tidak terlalu memakan tempat. Pastikan jika ukuran TV dan ruangan sesuai atau tidak membuat ruangan menjadi sempit karena televisi yang terlalu besar.

Rekomendasi smart TV 50 inch

1. Coocaa Smart TV 50 Inch 50S6G Pro Max

 

Pertama ada Coocaa Smart TV 50 Inch 50S6G Pro Max yang memiliki hand device control. Ketika kamu menggunakan fitur ini nantinya kamu bisa memberikan perintah tanpa menyentuh remote control.

Smart TV ini juga memiliki TV built-in dan Google Assistant yang akan memudahkan kamu dalam penggunaaan. Kamu juga bisa menggunakan Google Duo untuk melakukan video call.

Harga untuk smart TV ada dikisaran Rp4.202.000.

BACA JUGA: Harga Smart TV 32 Inch Terbaik Mulai Rp2 Jutaan, Serasa Nonton di Bioskop Bersama Keluarga

Kategori :