Nasabah Galbay Bisa Merapat, Ini Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking Legal Resmi OJK Terbaru

Jumat 09-02-2024,18:30 WIB
Reporter : Neysa Alya Salsabila
Editor : Khikmah Wati

RADAR TEGAL - Pinjol tanpa BI Checking merupakan salah satu pinjaman yang paling sering dicari nasabah. Apalagi jika sudah legal dan resmi OJK, maka pinjaman tersebut aman untuk digunakan.

Oleh karena itu kami akan membagikan daftar aplikasi pinjol tanpa BI checking yang sudah diawasi oleh OJK. Jadi jika Anda memiliki riwayat kredit yang buruk, pinjaman ini bisa dijadikan solusi terbaiknya.

Apalagi OJK sudah memberi peringatan kepada masyarakat di Tanah Air untuk menghindari pinjol ilegal. Aplikasi pinjol tanpa BI checking ini juga memiliki banyak keuntungan lainnya.

Langsung saja, jika Anda penasaran bisa simak artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir ya. Berikut daftar pinjol tanpa BI checking yang dapat Anda simak di bawah ini.

BACA JUGA: Sudah Ganti Nomor HP tapi Masih Diteror Pinjol Ilegal? Ini 3 Penyebabnya yang Jarang Disadari

Daftar aplikasi pinjol tanpa BI checking

1. UangMe

Pinjol tanpa BI checking pertama yang bisa kamu gunakan adalah UangMe. Platfrom ini menawarkan pinjaman dengan bunga rendah yakni kisaran 0,07% dengan 0,2% biaya administrasi.

Menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp400 ribu sampai 4 juta dengan tenor pinjaman sampai 4 bulan. Anda hanya perlu penuhi syarat yang dibutuhkan untuk mengajukan pinjaman dan daftarkan diri melalui aplikasi UangMe.

2. Tunai Kita

Pinjol langsung cair tanpa BI checking selanjutnya yaitu Tunai Kita. Tunai Kita menawarkan pinjaman hingga Rp5 juta dengan durasi maksimal paling lama 1 bulan.

Bunga yang diberikan Tunai Kita juga rendah. Apabila kamu telat membayar cicilan akan dikenakan denda tergantung jumlah pinjaman yang diajukan.

3. Tunaiku

Aplikasi pinjol tanpa BI checking selanjutnya yaitu Tunaiku. Layanan pinjol di Tunaiku menawarkan pinjaman dengan limit maksimal mencapai Ro20 juta dengan jangka waktu cicilan hingga 20 bulan.

Kategori :