Suzuki Fronx Terbaru, Small SUV Pilihan dengan Harga Kisaran Rp130 Jutaan

Sabtu 20-01-2024,21:40 WIB
Reporter : Sosa Kinsty
Editor : Khikmah Wati

RADAR TEGAL - Banyak mobil yang bersaing di kelas small SUV, salah satunya adalah Suzuki Fronx terbaru. Mobil ini hadir dengan tampil lebih gagah namun kualitasnya bukan main.

Apalagi Suzuki Fronx terbaru juga membuat mobil lain ketar-ketir, seperti Raize, Daihstsu Rocky dan Honda WRV. Dengan tampilan desain yang mempesona dan kabinnya super nyaman.

Oleh karena itu kami akan berikan review Suzuki Fronx terbaru dalam artikel ini. Jadi jika Anda penasaran bisa baca artikel radartegal.disway.id ini sampai selesai.

Berikut review Suzuki Fronx terbaru yang dapat Anda simak dibawah ini.

BACA JUGA: Adu Mekanik Fitur Interior Suzuki APV dan Daihatsu Gran Max Mana yang Lebih Nyaman?

Review Suzuki Fronx terbaru

1. Gaya Gagah dan Spesifikasi Mesin

Fronx tidak hanya menarik perhatian dengan spesifikasinya, tetapi juga dengan gaya gagahnya yang mengukuhkan posisinya di kelas small SUV.

2. Kabin yang Nyaman dan Fungsional

Tidak hanya eksteriornya yang menawan, Suzuki Fronx juga menawarkan kabin yang nyaman dan fungsional. Ruang kabin luas dengan desain interior yang ergonomis menciptakan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Material berkualitas dan teknologi terkini turut menambah daya tariknya di antara para konsumen.

3. Desain Luar yang Mempesona

Desain luar Suzuki Fronx menciptakan kesan elegan dan modern. Dari belakang, garis-garis yang dinamis menyerupai Honda HRV, sementara bagian depan menghadirkan elemen mirip Suzuki Grand Vitara Hybrid. Paduan desain ini memberikan identitas unik pada Fronx, menonjolkan kegagahannya di jalan.

Spesifikasi mesin

Fronx tidak hanya memukau dari segi desain, tetapi juga unggul dalam spesifikasi mesin yang menghadirkan performa tinggi dan efisiensi optimal.

BACA JUGA: Suzuki Fronx CNG Terbaru, SUV Calon Idola di Indonesia yang Punya Desain Elegan dan Modern

Kategori :