Kenali Produk Pinjaman KUR Mandiri 2024, Menawarkan Limit Pinjaman Hingga Rp200 Juta

Selasa 16-01-2024,11:30 WIB
Reporter : Zhiva Sediqi Firanoerma
Editor : Teguh Mujiarto

RADAR TEGAL - Kredit Usaha Rakyat atau KUR yang menjadi salah satu program pinjaman dana kepada para debitur yang memiliki usaha produktif. Salah satunya melalui pinjaman KUR Mandiri 2024.

Di mana pinjaman ini memberikan berbagai pinjaman kepada para debiturnya. Sebab itu mari kenali produk pinjaman KUR Mandiri 2024.

Perlu Anda ingat bahwa debitur yang dapat mengajukan pinjaman ini, setidaknya harus memiliki usaha yang sudah berdiri selama 6 bulan. Mengenai produk pinjaman KUR Mandiri 2024 yang menawarkan berbagai jenis limit berbeda.

Di mana dapat Anda pinjam apabila usaha Anda juga mempunyai peningkatan yang signifikan, maka pengajuan pinjaman akan segera diacc.  Produk pinjaman KUR Mandiri 2024 yang ditawarkan setidaknya terdapat 3 jenis pinjaman.

BACA JUGA: Besaran Bunga KUR Mandiri 2024 Lebih Murah, Yakin Ga Minat Ajukan Pinjaman Tanpa Beban?

Diantaranya KUR Mikro, KUR Ritel, dan KUR Penempatan TKI. Lebih lanjutnya akan dibahas pada artikel ini.

Selain membahas tentang produk pinjaman KUR Mandiri, artikel ini juga akan menginformasikan sedikit tentang kelebihan dari KUR Mandiri. Untuk itu mari simak selengkapnya di bawah ini.

3 produk pinjaman dalam penawaran KUR Mandiri 2024, diantaranya

1. KUR Mikro

KUR Mikro menjadi salah satu produk KUR Mandiri yang cukup banyak diminati para debitur. Sebab dengan plafon kredit sampai dengan Rp25 juta per debitur, serta jangka waktu maksimal 2 tahun. Anda tidak perlu menyertakan jaminan tambahan untuk melakukan pengajuan KUR Mikro Mandiri.

Sebab itu bagi Anda yang tidak memiliki aset untuk dijadikan jaminan, tenang saja karena hal ini tidak perlu. Namun agar pinjaman Anda dapat segera diacc, baiknya untuk sangat memerhatikan syarat yang berlaku. 

BACA JUGA: Syarat KUR BRI Tahun 2024 untuk Umum dan TKI, Langsung Dapatkan Limit Rp500 Juta untuk Modal Usaha

Serta tempat usaha yang menjanjikan sehingga saat pihak bank melakukan survei. Maka akan menjadi poin tambah yang sangat bermanfaat dalam keberhasilan pengajuan KUR. 

2. KUR Ritel

Produk pinjaman KUR Mandiri 2024 selanjutnya ada KUR Ritel, yang memberikan limit kredit di atas Rp25 juta sampai dengan maksimal Rp200 juta per debitur. Jangka waktu yang ditawarkan yaitu maksimal 3 tahun untuk KMK dan 5 tahun untuk KI.

Kategori :