Seperti Nonton Bioskop, Ini 3 Rekomendasi Smart TV Samsung Murah di Tahun 2024

Minggu 14-01-2024,18:45 WIB
Reporter : Sosa Kinsty
Editor : Khikmah Wati

RADAR TEGAL - Banyak televisi pintar yang memberikan pengalaman menonton yang cukup luar biasa. Oleh karena itu kami akan berikan rekomendasi Smart TV Samsung murah yang memiliki kualitas keren.

Meskipun rekomendasi Smart TV Samsung ini memiliki harga murah, namun kualitasnya sangat luar biasa dan terdapat teknologi yang canggih. Jadi banyak orang yang tertarik dan ingin membeli salah satu Smart TV ini.

Terlebih Smart TV sendiri memiliki banyak keunggulan didalam fiturnya dan dapat tersambung dengan gadget. Oleh karena itu Anda harus mengetahui rekomendasi Smart TV Samsung murah yang dapat Anda pilih.

Berikut rekomendasi Smart TV Samsung murah yang dapat Anda gunakan di tahun 2024. Baca selengkapnya pada artikel radartegal.disway.id dibawah ini.

BACA JUGA: Nonton YouTube di TV LED Tanpa Fitur Smart TV dengan Mudah, Ternyata Begini Caranya

3 Rekomendasi Smart TV Samsung murah

1. Samsung 43" T5003

Samsung 43" T5003 ini memiliki resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel dengan didukung Dolby Atmos untuk gambar yang tajam. Selain itu menggunakan teknologi audio Dolby Digital Plus yang menghasilkan suara jernih.

Dalam memaksimalkan teknologi terkini Samsung memberikan fitur Game Mode, Wide Color Enhancer, dan Mega Contrast dalam pengalaman menonton yang menyenangkan. Harga TV ini berkisar Rp3 jutaan. 

2. Samsung 32" T4503

Samsung 32" T4503 ini memiliki layar 32 inci dengan resolusi HD 720p yang fiturnya cukup lengkap. TV ini sudah dilengkapi teknologi HDR yang membuat kontras gambar semakin baik dan realistis.

Lalu dilengkapi fitur PurColor yang membuat gambar semakin kaya warna. Sistem operasi yang digunakan TV ini adalah Tizen yang bisa digunakan untuk YouTube, Netflix, dan lainnya. Harga TV ini berkisar Rp2,1 jutaan.

BACA JUGA: Jangan Biarkan Usang, Ini Tips Merawat TV LED agar Bertahan Lama dan Tetap Awet

3. Samsung 43" Q60C

Samsung 43" Q60C ini sudah memiliki layar QLED dengan resolusi 4K UHD dan backlight Dual LED. Selain itu sudah didukung dengan teknologi HDR 10+ yang membuat gambar dan kecerahan maksimal.

Kategori :