5 Rekomendasi AC 1/2 PK Low Watt Harga 2 Jutaan, Ruangan Dingin Kantong Tak Kering

Sabtu 13-01-2024,12:40 WIB
Reporter : Annisa Fadilla
Editor : Teguh Mujiarto

Midea MSFL-05CR ini memiliki fitur Turbo Mode yang membuat ruangan dingin lebih cepat. Lalu ada konsep Hidden Display yang membuat desain semakin mewah.

Midea memberikan filter anti bakteri untuk tipe ini yang bisa menyaring virus, debu, jamur, dan bakteri. Penggunaan daya listrik hanya 260 watt saja hanya dengan h arga  berkisar Rp2,3 jutaan.

BACA JUGA:4 Pinjol Tanpa DC Lapangan dan BI Checking 2024 Terbaru, Limit Tinggi dan Pengajuan Mudah

4. Akari 055FLW

Rekomendasi AC 1/2 PK low watt harga 2 jutaan selanjutnya adalah Akari 055FLW. Pendingin ruangan ini menggunakan refrigerant R-410 yang ramah lingkungan dan penggunaan daya listrik hanya 320 watt.

AC ini menggunakan Healthy Nano Silver filter yang membuat udara lebih dingin dan bersih.  AC ini juga dibawakan fitur Turbo Cool dan auto start yang membuat ruangan dingin lebih cepat.

Akari memberikan garansi kompresor 3 tahun dan spare part 1 tahun.  Harganya hanya berkisar Rp2,6 jutaan.

5. Polytron PAC 05VG

Polytron PAC 05VG ini memiliki desain yang elegan dengan ukuran kecil. Sehingga tidak akan memakan tempat banyak.

Bahkan AC ini bisa mengurangi tagihan listrik PLN hingga 50 persen karena teknologi inverter.  Selain itu memiliki fitur tambahan seperti Auto Restart, Auto Swing Louver, dan Smart Control. 

Ada juga teknologi evaporator dan kondesor AC ini sudah dilapisi lapisan anti karat.  Harga AC ini berkisar Rp2,3 jutaan.

Penutup

Demikan 5 rekomendasi AC 1/2 PK low watt harga 2 jutaan. Dengan teknologi mendinginkan ruangan yang cepat. Semoga bermanfaat.(*)

Kategori :