Keunggulan Toyota Lexus TX 2024, Mobil dengan Pilihan Konsumen yang Memuaskan

Kamis 11-01-2024,14:00 WIB
Reporter : Sosa Kinsty
Editor : Teguh Mujiarto

RADAR TEGAL - Toyota Lexus TX 2024 merupakan salah satu mobil mewah yang segera hadir. Kehadirannya membawa banyak perubahan yang membuat pecinta otomotif tertarik. 

Mobil ini juga memiliki kualitas yang tinggi dan mampu memenuhi ekspektasi calon konsumen. Oleh karena itu kami akan berikan review keunggulan yang dimiliki Toyota Lexus TX 2024.

Jadi, jika Anda penasaran pada keunggulan Toyota Lexus TX 2024 bisa simak artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir ya. Performa yang lebih unggul daripada generasi sebelumnya membuat pemasarannya sangat ramai.

Berikut beberapa keunggulan Toyota Lexus TX 2024 yang dapat Anda simak dibawah ini.

BACA JUGA: Kelebihan Hyundai Stargazer 2023, Fitur Keselamatan Lengkap Dibanding Toyota Avanza E dan Mitsubishi Xpander

Keunggulan Toyota Lexus TX 2024

1. Desain dan Kenyamanan yang Luar Biasa

Lexus TX 2024 berbagi platform dengan saudaranya, Toyota Grand Highlander, namun menonjol dengan menggantikan SUV tiga baris RX-L generasi sebelumnya di jajaran Lexus. Salah satu kelebihan yang mencolok adalah ruang kabin yang luas, memberikan kenyamanan bagi penumpang dewasa di kursi belakang. 

2. Kemewahan dan Performa yang Tidak Tertandingi

Lexus TX 2024 memang dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan. Tidak hanya menawarkan ruang yang lapang, tetapi Lexus TX 2024 juga dilengkapi dengan sejumlah fitur mewah yang membuatnya unggul di kelasnya.

Jok kulit semi-anilin dan sistem stereo Mark Levinson 21-speaker memberikan sentuhan kemewahan yang tak tertandingi.

3. Varian Mesin untuk Setiap Preferensi

Toyota benar-benar memanjakan pengendara dengan detail-detail kelas atas ini. Lexus TX 2024 hadir dalam beberapa varian, dimulai dari TX350 dengan mesin empat silinder 2.4 liter turbocharged.

Mesin ini menghasilkan daya sebesar 275 tenaga kuda dan dilengkapi dengan transmisi otomatis delapan kecepatan, tersedia dengan penggerak depan atau semua roda. 

BACA JUGA: Tak Kalah dengan Kakaknya yang Segera Rilis, Keunggulan Suzuki APV Luxury Nyaris Tandingi Toyota Alphard

Kategori :