Review Motor Listrik Yadea G6, Salah Satunya Sekali Pengisian Jarak Tempuhnya Capai 100 KM!

Senin 08-01-2024,11:30 WIB
Reporter : Ranti
Editor : Teguh Mujiarto

RADAR TEGAL -   Di tahun 2024 ini, inovasi sepeda motor listrik semakin kuat. Nama Yadea G6 muncul sebagai salah satu pesaing utama dalam pasar motor listrik terbaik. Berikut ini review motor listrik Yadea G6.

Review motor listrik Yadea G6 yang pertama yakni mengenai performanya yang luar biasa. Motor yang satu ini sudah dilengkapi dengan baterai Graphene 72V 38Ah dan mesin 2000W   yang mampu mencapai jarak tempuh hingga 100km   dengan sekali pengisian penuh baterai.

Menurut review motor listrik Yadea G6 yang beredar di media sosial, Yadea memerlukan waktu sekitar 8 hingga 10 jam untuk mengisi daya penuh dan hasilnya yakni kecepatan maksimum mencapai 70 KM per jam.

Selain itu, motor listrik Yadea G6 juga menggunakan Belt drive sebagai jenis penggeraknya. Serta CVT untuk jenis   transmisi.  

BACA JUGA:  5 Motor Listrik Subsidi 2024 dengan Harga Terjangkau

Desain Motor Listrik Yadea G6

Tahukah Anda bahwa Yadea G6 memiliki desain yang membuatnya   begitu menarik, lho. Motor listrik   Yadea G6 ini menawarkan desain yang ergonomis dan modern sehingga membuat pengalaman berkendara semakin baik.

Dengan tempat duduk yang nyaman, posisi berkendara yang cocok, serta panel instrumen digital yang lengkap telah memberikan nuansa mewah dalam berkendara.

Jadi, tidak heran apabila motor listrik Yadea ini memenangkan reddot Design Award tahun 2020.

BACA JUGA:  Masih Belum Tahu Berapa Daya Listrik untuk Motor Listrik? Begini Penjelasannya

Kemanan dan Kenyamanan Motor Listrik Yadea G6 Terjamin

Motor Yadea G6 tidak hanya menawarkan performa dan desain yang mengagumkan, namun juga fokus pada keamanan dan kenyamanan pengendaranya. Rem F&R Disc Brake sudah menjadi bagian dari fitur kemanan motor listrik ini.

Kemudian, keunggulanmotor Yadea G6 berikutnya yakni pada ban depan berukuran 90/90 R12 dan ban belakang 100/80   R12 dengan jenis ban Radial. Sehingga memberikannya kenyamanan ekstra ketika melibas jalanan perkotaan.

Selain itu, suspensi motor ini juga sudah dibekali dengan Telescopic Fork untuk menyerap guncangan dengan baik.

Dimensi dan Rangka Motor Yadea G6

Motor listrik ini memiliki dimensi panjang 1790mm, lebar 735mm, dan tinggi 1220mm. Yadea G6 juga memiliki ukuran yang pas untuk dijadikan sebagai mobilitas perkotaan.

BACA JUGA:  Daftar Merek Motor Listrik di Indonesia dengan Kualitas Mumpuni yang Tak Kalah dengan Luar Negeri

Rangka pada motor ini terbuat dari baja yang kokoh, dengan tipe jok dual straight sehingga bisa mengangkut dua orang dengan nyaman.

Motor Yadea G6 Memiliki Teknologi Terkini

Yadea G6 juga sudah dilengkapi dengan taknologi terkini yang memanjakan pengendaranya. Terdapat Headlamp dan lampu belakang yang menggunakan teknologi LED, sehingga membeirkan penerangan yang optimal.

Kemudian, layar instrumen pada motor listrik Yadea G6 juga sudah full digital dan terdapat mode berkendara reverse yang memudahkan saat parkir.   Semua fitur tersebut diketahui sudah dirancang untuk memberikan kenyamanan ddan kemudahan dalam penggunaan sehari-hari.

Harga Motor Listrik Yadea G6

Motor listrik Yadea G6 dibandrol dengan harga mulai dari Rp27 juta. Sedangkan pada website Yadea G6 harganya mencapai Rp27,5 jutaan,

BACA JUGA:  Review Motor Listrik Polytron Fox R: Desain, Fitur, Performa, dan Harga

Dengan motor listrik ini, Anda memiliki berbagai pilihan untuk mendapatkan motor listrik Yadea G6 sesuai dengan anggaran Anda.  Yade G6 sendiri merupakan contoh nyata dari bagaimana teknologi kendaran listrik saat ini terus berkambang.

Dengan spesifikasi yang unggul, berkelanjutan, dan disertai dengan teknologi canggih. Tak heran apabila review motor listrik Yadea G6 ini menarik-menarik.

Karena menawarkan laternatif yang menarik bagi individu yang peduli mengenai lingkungan dan efisiensi.

Demikian ulasan mengenai review   motor listrik Yadea G6. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :