5 Motor Listrik Subsidi 2024 dengan Harga Terjangkau,

5 Motor Listrik Subsidi 2024 dengan Harga Terjangkau,

Daftar Motor Listrik Subsidi 2024--

RADAR TEGAL - Banyaknya kendaraan terbaru di tahun 2024 dari motor sampai ke mobil buat bingung warga Tanah Air. Namun kami akan berikan daftar motor listrik subsidi 2024 yang harganya relatif terjangkau.

Dengan adanya daftar motor listrik subsidi 2024 bisa jadi solusi Anda yang ingin membeli kendaraan jenis ini. Karena Anda dapat membeli kendaraan ini hanya bermodal KTP saja.

Apalagi dengan berbagai merek yang sudah masuk ke Indonesia, pastinya membuat Anda bingung dalam memilihnya. Jadi simak selengkapnya untuk mengetahui daftar motor listrik subsidi 2024.

Berikut 5 daftar motor listrik subsidi 2024 yang dapat Anda miliki dengan harga yang terjangkau. Simak daftarnya pada artikel radartegal.disway.id dibawah ini.

BACA JUGA: Motor Listrik Polytron 2024 Inovasi Otomotif yang Memukau Siap Hajar Pasar Tanah Air

5 daftar motor listrik yang disubsidi pemerintah 

1. Alessa eX300

Jadi untuk rekomendasi Merek Motor Listrik Subsidi yang pertama yaitu ada Alessa eX300. Alessa eX300 merupakan motor listrik yang memiliki teknologi smart battery yang memiliki daya sebesar 2kWh. 

Bahkan motor listrik ini memiliki kecepatan maksimal 75 km/jam. Kelebihan dari motor listrik ini bisa mencapai 3.75 hp @2770rpm.

2. Honda

Siapa yang tidak tau dengan nama Honda. Ya, Honda merupakan pabrikan otomotif dari Jepang. Terdapat juga model motor listrik honda yang baru sajah dirilis di Indonesia yaitu diantaranya Honda V-Go atau Honda U-Bee.

Dengan memiliki daya tahan yang sangat besar yaitu 2000 Watt, nantinya bisa melaju dengan maksimal 55 km/jam. Tidak hanya itu saja, motor listrik ini memiliki desain minimalis. Motor Listrik yang dibuat oleh Honda tersebut kini dibanderol dengan harga Rp16 juta. 

3. Enine V5

Selanjutnya yaitu Enine V5. Motor Listrik Enine V5 kini menjadi salah satu motor listrik yang sangat populer. Perlu kalian ketahui juga salah satu motor listrik subsidi 2024 ini mempunyai desain stylish bak Vespa klasik.

Sumber: