Air Fryer Low Watt Mudahkan Aktivitas Memasak Anda

Rabu 03-01-2024,10:50 WIB
Reporter : Zhiva Sediqi Firanoerma
Editor : Teguh Mujiarto

RADAR TEGAL - Siapa yang tidak menyukai gorengan? Hampir setiap orang sangat menyukai menu makanan yang digoreng, karena renyah saat dimakan. Air Fryer Low Watt hadir dengan kemudahan bagi Anda untuk menikmati menu gorengan favorit.

Air Fryer low watt menjadi banyak digandrungi karena penggunaannya yang hemat daya  dan bermanfaat dalam mengurangi asupan minyak goreng pada tubuh. Selain itu, juga menghemat pengeluaran biaya listrik dan biaya penggunaan minyak goreng. Sebab itu semakin banyak orang yang berniat menggunakan alat ini.

Kemudahan-kemudahan lainnya yang disuguhkan Air Fryer low watt diantaranya hemat waktu. Sebab ketika memasak menggunakan Air Fryer, Anda juga dapat melakukan pekerjaan lainnya seperti menjemur dan menyapu.

Dengan demikian elektronik satu ini cukup membuat kita menjadi multi-tasking dan produktif.  Penasaran dengan Air Fryer low watt terbaru? kira-kira berapa harganya dan apa saja keunggulannya? Mari simak selengkapnya dalam Artikel ini.

BACA JUGA: Rekomendari Air Fryer Mito Terbaik yang Cocok Untuk Memasak di Rumah

4 Air Fryer hemat daya, sebagai berikut:

1. Philips Low Watt Air Fryer HD9200/91

Produk Air Fryer ini datang dari merk Philips, dengan konsumsi daya cukup dengan 800 Watt. Dilengkapi dengan Rapid Air Technology yaitu yang membuat sirkulasi udara panas cepat masuk dan menyebar. Hal itu yang membuat makanan memiliki tekstrur yang renyah di luar dengan kelembutan di dalam. Harga produk ini Rp900 ribu.

Philips Air Fryer juga dilengkapi dengan fitur Timer Mode sebagai pengingat tingkat kematangan yang kita ingikan. Dengan desain yang tidak terlalu berat yaitu sekitar 5,9kg. Serta dengan kapasitas penggunaan pada produk ini bisa sampai 4.1L.

2. Air Fryer Advance ADF-24 A Electric

Air Fryer low watt berikutnya datang dari produksi Advance. Dengan berbahan logam lapis keramik yang tidak lengket dan tidak karat, Air Fryer ini hanya memiliki berat hingga 2 kg. Serta kapasitas yang dimiliki sampai 2.4L, harga produk ini hanya Rp 270 ribu saja loh.

Air Fryer ini juga didukung beberapa gitur lainnya, seperti kontrol suhu hingga 200 derajat, dilengkapi dengan pelindung Overheat. Serta pengatur waktu yang didukung dengan bel yang berbunyi otomatis saat makanan sudah siap, sehingga terhindar dari makanan yang gosong. Daya yang dibutuhkan dalam penggunaannya cukup dengan 600 Watt.

BACA JUGA: Perbandingan Air Fryer Mito dan Philips, Mana yang Paling Bagus

3. Samono Air Fryer Hemat Daya

Ingin menghasilkan makanan rendah kalori dan tanpa takut gosong, Air Fryer Samono siap hadir untuk masakan yang enak. Tegangan yang dibutuhkan cukup 600 Watt, sehingga membuat pemakaiannya yang hemat daya. Sementara harga untuk produk ini sekitar Rp380 ribu dengan kualitasnya yang terjamin.

Kualitas yang dimiliki produk ini yaitu dengan kapasitasnya hingga 3.5L yang dapat menggoreng ayam 1kg. Dengan desain yang aesthetic membuat dapur anda semakin nyaman untuk dilihat. Kelebihan lainnya pada produk ini yaitu mudah untuk dibersihkan.

4. Gaabor Mini Air Fryer

Gaabor dengan Air Fryer low watt sebesar 600 Watt menjadikan pengalaman memasak lebih hemat serta mudah. Dengan menggunakan 360 derajat sirkulasi udara panas membuat makanan matang secara merata. Kapasitas pada Air Fryer ini cukup sampai dengan 2L, dan memiliki berat hingga 2kg.

Harga pasar untuk Air Fryer ini berkisar Rp240 ribu. Dengan beberapa keunggulan seperti, keamanan ganda, kemudahan dengan satu tombol. Serta dengan warna desain cream menjadikan dapur terlihat fancy.

BACA JUGA: 5 Cara Merawat Air Fryer Agar Tidak Cepat Rusak, Nomor 2 Masih Sering Diabaikan Banyak Orang

Kesimpulan

Hadirnya eletronik Air Fryer low watt dengan maksimum pengurangan penggunaan minyak goreng hingga 100%, menjadikan hidup lebih sehat. Serta didukungnya kelebihan hemat daya membuat alat satu ini makin ramai untuk digunakan. Demikian ulasan tentanng Air Freyer dengan hemat daya. semoga membantu.(*)

Kategori :