Toyota Fortuner 2024, Tampil Lebih Mewah dan Siap Jadi Rajanya Jalanan

Senin 01-01-2024,19:00 WIB
Reporter : Sosa Kinsty
Editor : Khikmah Wati

BACA JUGA:  Toyota Fortuner 2024 Tampil Lebih Eksklusif, Banyak Fitur Pintar yang Langsung Terhubung ke Internet

Karena mendapat penyegaran pada bagian sektor eksteriornya, kehadiran Toyota Fortuner 2024 ini diharapkan mampu mempertahankan reputasinya sebagai salah satu mobil pilihan populer konsumen.  Seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwa nantinya mobil ini akan mengalami pembaruan yang cukup mencolok dari tampilan luar atau eksteriornya.

Pembaruan ini akan membuat semakin menjadi pusat perhatian di jalan raya. Hal ini juga diharapkan mampu menarik konsumen untuk memilikinya. 

Salah satu aspek yang nantinya paling menonjol adalah, grill depan. Di bagian ini nanti akan mengalami perubahan.

Desainnya memberikan tampilan yang lebih segar dan modern.  Lampu di depannya pun sudah menggunakan lampu berteknologi LED, sehingga menambah kesan futuristik dan menciptakan visual yang unik pada mobil ini.

BACA JUGA:Spesifikasi All New Toyota Rush 2024 Terbaru, Lebih Menggoda dengan Elemen Hitam dan Teknologi Kekiniannya

Tidak hanya tampilannya saja yang mengalami pembaruan, lainnya juga tetap mengedepankan fungsionalitas.  Pada seluruh bagian bodynya nanti, akan didesain dengan panel tajam dan juga lekukan garis tebal, yang memberikan kesan kokoh dan juga sporty yang lebih serasi.

Meski tampilan eksterior menjadi sorotan utama, interiornya belum dibocorkan oleh Toyota akan seperti apa, alias masih menjadi rahasia sampai sekarang.  Untuk performa, nantinya Toyota Fortuner 2024 ini akan mendapatkan sistem hybrid ringan 48 volt, sehingga langkahnya lebih maju.

Demikian review Toyota Fortuner 2024 yang dijuluki sebagai rajanya jalanan. Semoga bermanfaat.(*)

Kategori :