Butuh Uang Cepat? Ini 7 Rekomendasi Pinjol Legal Cepat Cair Resmi OJK 2023

Jumat 29-12-2023,08:45 WIB
Reporter : Sosa Kinsty
Editor : Teguh Mujiarto

RADAR TEGAL - Dengan berkembangnya teknologi di era sekarang banyak pinjaman yang sudah sangat praktis. Salah satunya adalah pinjol legal cepat cair yang dapat Anda dapatkan.

Apalagi terkadang Anda membutuhkan uang dengan cepat karena kebutuhan yang mendesak. Oleh karena itu pinjol legal cepat cair ini bisa jadi solusinya.

Jika Anda penasaran dengan daftarnya bisa simak artikel ini hingga selesai ya. Kami akan membagikan daftar pinjol legal cepat cair yang sudah terdaftar di OJK.

Jadi sudah pasti aman karena pinjol legal cepat cair ini sudah dalam pengawasan OJK. Simak selengkapnya dalam artikel radartegal.dsiway.id dibawah ini.

BACA JUGA:  Turun Jadi 99, Berikut Daftar Terbaru Pinjol Legal OJK per Desember 2023

Daftar pinjol legal cepat cair

1. AdaPundi

Platform ini menawarkan pinjaman dengan tenor mulai dari 1 sampai 12 bulan. Proses pengajuan yang cepat dan persyaratan yang mudah menjadikan AdaPundi sebagai opsi yang menarik bagi yang membutuhkan dana dengan segera.

2. PinjamYuk

PinjamYuk merupakan aplikasi yang menyediakan pinjaman tunai cepat dalam jumlah kecil dan jangka waktu pendek melalui platform aplikasi mereka.

3. DanaBijak

DanaBijak menawarkan pinjaman dengan nominal kecil mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 3 juta dengan tenor hingga 30 hari. Proses pengajuan yang cepat dan persyaratan yang terjangkau menjadi nilai tambah dari layanan ini.

4. Akulaku

Selain sebagai platform e-commerce, Akulaku juga menyediakan layanan pinjaman online dengan plafon hingga Rp 15 juta dan tenor maksimal 15 bulan. Penentuan jumlah pinjaman akan bergantung pada skor kredit dan riwayat pembayaran pengguna.

BACA JUGA:  Hati-hati! 3 Pinjol Legal Ini akan Menghubungi Kantor Tempat Kerja Nasabah yang Galbay

Kategori :