Review Asus Vivobook Go 14, Laptop Ringkes yang Cocok untuk Anak kuliahan atau Kerja

Selasa 26-12-2023,23:04 WIB
Reporter : Lawrentia Agfa
Editor : Khikmah Wati

RADAR TEGAL - Review  Asus Vivobook Go 14 nampaknya menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu saat ini. Ini merupakan sebuah laptop yang sangat cocok buat nak kuliahan dan kantoran.

Produknya ringan, memudahkan untuk dibawa kemana saja dan dipakai di mana saja. Namun, review Asus Vivobook Go 14 tidak hanya itu saja.

Poin plus laptop dari Asus Vivobook go 14 ini terletak pada performanya yang kencang sehingga sangat pas dipakai buat mengerjakan tugas-tugas. Sehingga review Asus Vivobook Go 14 selanjutnya terkait fungsinya yang bisa  dipakai buat ngerjain tugas kantoran juga oke banget nih.

Pada artikel RADAR TEGAL di bawah ini, akan ada review Asus Vivobook Go 14. Laptop ringkes yang cocok untuk anak kuliahan atau kerja. Yuk simak bareng-bareng!

BACA JUGA:ASUS Vivobook Go 14, Laptop Baru Ryzen 3 7320U Murah yang Harganya Tak sampai Rp10 Juta

Tampilan

Dari segi tampilan, bisa dibilang laptop Asus Vivobook Go 14 punya desain yang elegan dan juga simple. Dengan beragam warna yang dijual, seperti mixed black, green grey, serta cool silver

Bisa dibilang penyusun laptop ini terbuat dari bahan-bahan yang membuatnya tampak kokoh. Tentunya, hal ini juga sudah dilakukan pengujian ketahanan oleh AS dan diketahui telah memperoleh MIL-STD 810H.

Dengan berat yang cuma 1,3 kg, membuat laptop dari Asus ini tampak ringkes. Kalaupun mau dibawa bepergian juga oke, bodinya tergolong slim sehingga akan muat jika dimasukkan dalam tas.

Review Asus Vivobook Go 14 berikutnya terkait engsel yang bisa dibuka hingga 180 derajat. Kalian bisa mengaturnya sesuka hati sesuai dengan kenyamanan Anda saat menggunakannya.

BACA JUGA:Kapasitas RAM ASUS Vivobook 14 A1405ZA Gak Nanggung, Kinerjanya Optimal Jalankan Aplikasi dengan Lancar Jaya

Tidak cukup sampai di sana, laptop ini juga dibekali dengan keyboard yang punya fitur Asus ergosense. Ini membuat pengalaman mengetik jadi lebih menyenangkan dan tidak terlalu terasa capek.

Untuk menunjang keyboardnya yang enak digunakan mengetik, Asus juga menambahkan fitur backlight supaya penggunanya tetap bisa menggunakan laptop tersebut untuk mengetik ketika cahaya yang minim.

Port dan konektivitas

Perihal port dan juga konektivitasnya, review Asus Vivobook Go 14 menyebutkan jika hal itu sudah terdukung sangat baik. Untuk port sendiri terdapat:

Kategori :