Alasan Honda City GM6 Justru Lebih Layak Dibeli Dibandingkan Toyota Vios, Ini Penyebabnya

Selasa 12-12-2023,19:00 WIB
Reporter : Dimas Adi Saputra
Editor : Khikmah Wati

RADAR TEGAL -  Sebagai salah satu mobil yang menjadi varian City, Honda City GM6 memiliki alasan lebih baik dibeli ketimbang Toyota Vios. Simak informasi selengkapnya pada pembahasan di bawah ini.

Nama Honda City GM6 mungkin agak asing bagi beberapa orang. Namun bagi penikmat otomotif nama City sudah tidak asing bagi mereka.

Terlebih varian City adalah varian yang paling banyak bersaing dengan kompetitor-kompetitornya. Salah satunya Honda City GM6 yang memiliki persaingan dengan Toyota Vios.

Menariknya, ada beberapa alasan mengapa Honda City GM6 lebih baik dibeli daripada Toyota Vios. Kira-kira kenapa ya? Simak jawabannya pada babak penjelasan di bawah ini.

BACA JUGA:Honda City GM6 Mobil yang Kurang Laku, padahal Memiliki Spesifikasi dan Harga yang Cukup Worth It

Alasan Honda City GM6 lebih layak dibeli ketimbang Toyota Vios

Berikut adalah beberapa alasan mengapa City GM6 lebih layak dibeli dibandingkan Vios yang kami kutip dari beberapa sumber.

1. Interior Megah

Walaupun harga dari City GM6 terbilang murah dan ekonomis, mobil ini memiliki tampilan interior yang mewah nan megah. Adapun warna gelap yang dikombinasikan dengan ornamen silver dan chrome membuat feel berada di kabin City terasa elegan.

Selain itu pada bagian dashboard mobil terdapat sebuah meter cluster berdesain stylish, sehingga selain memberikan informasi yang akurat tentang kecepatan, putaran mesin, dan pergerakan gigi, penampilannya tetap menjadi yang utama.

2. Performa Mesin Mantap

Selain mengunggulkan desain yang menarik, performa yang dimiliki Honda City GM6 juga tak kalah menarik dan mumpuni. Dengan dibekali mesin 1.5 L SOHC di dukung teknologi i-VTEC 4 silinder dengan 16 katup sudah cukup untuk mobil ini memberikan tenaga yang mantap.

BACA JUGA:Bawa Pulang Honda City Hatchback dengan Skema Kredit, Cicilan RIngan Cuma Rp5 Juta sampai 76 Bulan

Adapun untuk tenaga yang dihasilkan mesin tersebut mencapai 120 PS pada 6.600 rpm dengan torsi maksimal 145 Nm pada 4.600 rpm. Terlebih performa ini jadi yang paling menarik di kelasnya.

3. Desain Eksterior Menggoda

Kategori :