Limit Paylater Akulaku Bisa Mencapai Rp15 Juta, Ini Dia Keuntungannya

Minggu 05-11-2023,12:00 WIB
Reporter : Teguh Ikhmal Bakhtiar
Editor : Teguh Ikhmal Bakhtiar

RADAR TEGAL - Saat ini penggunaan fitur Paylater sudah sangat banyak termasuk pada platform Akulaku yang memiliki limit tinggi. Selain menjadi pinjaman online, ternyata platfom ini memiliki produk lain juga.

Limit paylater Akulaku ini bisa kamu gunakan untuk banyak kebutuhan loh. Hal ini juga karena perusahaannya sudah bekerja sama dengan banyak perusahaan lain.

Limit paylater Akulaku yang tinggi ini bisa kamu gunakan di beberapa platfom lain. Platfom tersebut seperti Alfamart, Anker, Blibli, Bukalapak dan masih banyak yang lain.

Panggunaan produk ini banyak orang sukai karena lebih praktis dan simpel. Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang limit paylater Akulaku dan keunggulannya.

BACA JUGA:Selain Akulaku, Berikut 5 Aplikasi Paylater yang Cocok untuk Kamu Gunakan dengan Limit yang Tinggi

BACA JUGA:Segini Besaran Denda Paylater Akulaku, Jangan Sampai Kena! Ini Cara Menghindarinya

Limit paylater Akulaku dan beberapa keuntungan yang kamu dapatkan

1. Pengajuan yang mudah

Untuk menggunakan fitur ini tentunya kamu perlu mengaktifkannya terlebih dahulu. Cara pengaktifan paylater juga sangat mudah loh.

Kamu hanya membutuhkan beberapa dokumen saja seperti KTP dan foto selfie. Proses pengajuannya pun tidak memakan banyak waktu dan terkadang tidak sampai 1 hari.

2. Belinya sekarang bayarnya nanti

Salah satu keuntungan yang bisa kamu dapatkan adalah dengan adanya fitur paylater ini kamu bisa membayar barang nanti. Maksudnya adalah kamu bisa membeli terlebih dahulu barang yang kamu ingin dan membayarnya nanti.

Untuk pembayarannya biasanya kamu akan diminta untuk memilih. Biasanya ada 2 pilihan untuk waktu pembayaran yaitu pada awal bulan atau akhir bulan.

BACA JUGA:Masih Punya Cicilan di Paylater Akulaku yang Tengah Disanksi OJK? Begini Kata Direkturnya

BACA JUGA:Paylater Akulaku Ditutup OJK, Kalau Masih Punya Cicilan Gimana? Begini Solusinya

3. Limit Paylater Akulaku

Paylater memiliki limit juga sama seperti pinjol. Limit yang ada pada platfom ini bisa mencapai Rp15 juta loh.

Namun, untuk mencapai hal itu tentunya kamu harus sering menggunakan paylater. Nantinya limit kamu akan terus bertambah seiring waktu.

4. Pembayaran yang mudah

Tenang saja, bagi yang mengira pembayarannya akan sulit itu salah. Pembayaran pada paylater sangat mudah loh.

Kategori :