5 Daftar Mobil Keluarga Terbaik Harga di Bawah 200 Jutaan, Cocok Banget untuk Pergi Berlibur

Jumat 27-10-2023,18:30 WIB
Reporter : Ranti
Editor : Ranti

RADAR TEGAL – Hingga saat ini, mobil keluarga masih menjadi pilihan favorit bagi sebagian orang untuk memenuhi kebutuhan transportasi sehari-hari.

Hal ini karena, mobil keluarga memiliki kapasitas cukup besar dalam menampung penumpang serta barang bawaan. Jadi sangat cocok digunakan untuk perjalanan jauh atau berlibur dengan keluarga besar.

Kini mobil keluarga sudah tersedia banyak, jadi tidak heran apabila Anda merasa bingung dalam memilihnya.

Namun, jangan khawatir! Melansir dari Carsome.id, berikut daftar mobil keluarga yang bisa Anda pertimbangkan.

BACA JUGA:  Miliki Riview Positif, Ternyata Ini Keunggulan dan Kekurangan Mobil SUV

Daftar Mobil Keluarga Terbaik

1. Honda Mobilio

Tahukah Anda bahwa Honda Mobilio kini hadir dengan spesifikasi yang lebih baik apabila dibandingkan dengan versi terdahulunya, lho.

Mobil yang satu ini dibekali dengan mesin 1.500 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 118 ps pada 6.600 rpm dengan nilai torsi capai 145.

Mobil Honda Mobilio ini tersedia dalam dua pilihan yakni manual dan matic.

Anda bisab menemukan beragam pilihan Honda Mobilio dengan harga di bawah 200 jutaan, mobil ini diketahui mampu menampung hingga 7 orang penumpang. Jadi, sangat cocok bukan digunakan sebagai mobil keluarga.

BACA JUGA:  5 Daftar Mobil SUV Terbaik, Solusi untuk Melakukan Perjalanan Jauh yang Menyenangkan

2. Daihatsu Xenia

Mobil keluarga terbaik berikutnya yakni datang dari   Daihatsu Xenia yang masuk dalam jenis mobil MPV yang hadir dengan mesin 1.329 cc.

Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan 4 silinder dan torsi hingga 121 Nm, Anda bisa memiliki Mobil Daihatsu Xenia dengan harga   100 jutaan saja.

3. Wuling Cortez

Mobil yang satu ini merupakan salah satu mobil keluarga terbaik yang sudah terkenal dan banyak diminati oleh pasar otomotif Indonesia.

Mobil yang satu ini hadir dengan desain modern dan mewah, serta sudah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih lainnya yang membuatnya menjadi pilihan menarik bagi Anda yang sedang mencari mobil keluarga dengan kualitas tinggi dan performa optimal.

Dengan banyaknya fitur dan keunggulan yang dimiiliki oleh mobil  Cortez ini, maka layak Anda pertimbangkan.

BACA JUGA:  Apa Itu Mobil SUV? Ketahui Karakteristik dan Jenisnya

4. Nissan Livina

Mobil Nissan Livina ini memiliki desain yang modern dan elegan, serta sudah dielngkapi dengan bargam fitur canggih yang membuatnya menjadi pilihan menarik bagi Anda yang sedang mencari kendaraan keluarga yang nyaman dan fungsional.

Livina juga memiliki ruang kabin luas, mampu menampung hingga tujuh penumpang sehingga cocok untuk kebutuhan keluarga dengan anggota yang banyak atau untuk perjalanan bersama teman dan kerabat.

Livina juga mempunyai performa yang baik dan efisiensi bahan bakar yang tinggi, sehingga cocok untuk penggunaan sehari-hari maupun perjalanan jauh.

BACA JUGA:  Pahami 8 Tips Membeli Mobil Bekas Supaya Tidak Kena Tipu, Dapat Unit Bagus dengan Harga Miring

5. Toyota Rush

Toyota Rush merupakan salah satu mobil SUV kompak yang telah menjadi pilihan favorit saat sedang mencari mobil keluarga.  Mobil ini menghadirkan desain yang sporty dan modern, serta dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang membuatnya menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari mobil keluarga yang nyaman dan serbaguna.

Rush juga memiliki ruang kabin yang luas yakni mampu menampung hingga tujuh penumpang, menjadikannya pilihan yang cocok untuk keluarga dengan anggota yang banyak atau untuk perjalanan bersama teman dan keluarga.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan yang lengkap, seperti sistem pengereman canggih, fitur stabilitas, dan kantung udara yang membuat pengendara dan penumpang merasa aman dan nyaman selama perjalanan.

Rush juga dikenal memiliki performa yang handal, baik di jalan perkotaan maupun di jalanan pedesaan, serta dilengkapi dengan mesin bertenaga dan efisien dalam konsumsi bahan bakar.

BACA JUGA: Diperkenalkan di Kota Batam, Kenali Selengkapnya Kecanggihan Mobil Mitsubishi XForce

Dengan reputasi Toyota sebagai produsen mobil terkenal yang dikenal akan kehandalan dan kualitasnya, Toyota Rush menjadi salah satu opsi yang patut dipertimbangkan bagi mereka yang mencari mobil keluarga yang dapat diandalkan, nyaman, dan memiliki fitur-fitur keselamatan yang lengkap.

Demikian ulasan mengenai rekomendasi mobil keluarga terbaik. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :