Diperkenalkan di Kota Batam, Kenali Selengkapnya Kecanggihan Mobil Mitsubishi XForce

Diperkenalkan di Kota Batam, Kenali Selengkapnya Kecanggihan Mobil Mitsubishi XForce

Mobil Mitsubishi XForce | Foto: Wikipedia--

RADAR TEGAL – Tahukah Anda bahwa perjalanan produk Mitsubishi Xforce di Indonesia terus bergulir. Kini, diketahui bahwa mobil pada kelas sport utility vehicle (SUV) compact telah hadir di Batam melalui ajan Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang berlangsung di Grand Batam Mall selama empat hari.

Melansir  dari jpnn.com. Diketahui bahwa Group Head Regional Sales & Marketing Division PT MMKSI yakni Budi Dermawan mengatakan bahwa pemilihan Batam untuk memperkenalkan Xforce tidah hanya indah dan modern, namun kota tersebut mempunyai lokasi yang strategis untuk mendukung pertumbuhan ekonomi.

“Kota Batam menjadi salah satu kota yang penting untuk menunjang penjualan kami,” kata Budi pada saat press conference di Batam, pada Kamis (26/10).

Ia juga menmabahkan bahwa dengan perkenalan mobil ini, maka masyarakat Batam bisa mengenal lebih jauh tentang Mitsubishi Xforce secara lebih dekat.

BACA JUGA: 5 Cara Merawat Mobil SUV supaya Tetap Awet dan Prima

Keunggulan Mobil Mitsubishi XForce

Mobil yang satu ini memiliki desain ekterior yang futuristik, SUV dengan lima penumpang tersebut juga sudah dilengkapi dengan sejumlah keunggulan lainnya seperti 4 mode berkendara yakni normal, wet, gravel dan mud.

Dengna mode berkendara tersebut dipercaya bisa menyesuaikan dengan kontur jalan di Kota Batam. Mobil ini juga sudah dilengkapi dnegan Dynamic Saound Yamaha Premium untuk memberikan hiburan selama diperjalanan.

"Kami yakin Mitsubishi XForce dapat diterima dengan baik pula oleh masyarakat kota Batam," tuturnya.

BACA JUGA: Cara Merawat Cat Mobil Tetap Mengkilap di Musim Pancaroba, Cek 5 Langkah Berikut Ini!

Mobil Mitsubishi XForce Mempunyai desain yang kokoh dan memiliki performa tinggih. Dengan stylish rear combination light yang dipadukan degna ban 18 inci, maka bisa menghasilkan profil kuat dari sebuah autentik SUV.

Untuk sektor interiornya, mobil Mitsubishi Xforce juga hadir dengan nuansa yang modern dan mewah.

Terdapat head unit digital 12,3 inci yang dapat Anda koneksikan melalui Android Auto dan Apple Carplay yang ditempatkan pada bagian tengah dsabor.

BACA JUGA: Miliki Riview Positif, Ternyata Ini Keunggulan dan Kekurangan Mobil SUV

Adanya head unit tersebut, maka bisa membantu pengendara dalam mengakses beragam hal terutama informasi mengenai kendaraan.

Sistem pendingin pada mobil Mitsubishi Xforce ini juga hadir dengan inovasi cangih cerupaka AC dual zone yang sudah dilengkapi dengan teknologi NanoeX.

Pada Kompartemennya juga sudah lengkap, sehingga bisa tetap nyaman saat berpergian bersama kerluarga.

Tidak hanya itu, XForce juga disematkan Dynamic Sound Yamham Premium. Mitsubishi XForce telah dikembangkan untuk mendukung konsep SUV kompak terutama pada setelan kaki-kaki dan mesinnya.

BACA JUGA: Simulasi Kredit Honda Jazz RS GK5, Mobil Impian Banyak Anak Muda dari Dulu hingga Sekarang

Untuk suspensinya dibangun mneyesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan pasar Indonesia serta target oasar ekspornya.

Mobil yang satu ini menawarkan dua varian, dan enam pilihan warna dengan harga on the road (OTR) Kota Batam dan Wilayan Kepulauan Riau tanpa  PPN 11 persen.

Berikut Harga Mobil Mitsubishi XForce di Batam

Mitsubishi XForce Exceed CVT Rp 355.000.000.

Mitsubishi XForce Ultimate CVT Rp 385.000.000.

BACA JUGA: Apa Itu Mobil SUV? Ketahui Karakteristik dan Jenisnya

Demikian ulasan mengenai mobil mitsubishi xforce. Semoga bermanfaat.(*)  

Sumber: