6 Mobil Daihatsu Bekas di Bawah Rp50 Juta, Muat Banyak Ada Bisa Pakai Off Road

Selasa 03-10-2023,14:39 WIB
Reporter : Dayu Mila
Editor : Dayu Mila

4) Daihatsu Rocky '90

Mobil Daihatsu Rocky bekas dibanderol di bawah Rp50 juta terbaik yang bisa Anda pertimbangkan. Mobil ini menggunakan bahan bakar solar dan cukup tangguh untuk digunakan off road.

5) Daihatsu Espass

Pilihan mobil Daihatsu murah di bawah Rp50 juta ini merupakan generasi 90’an seperti Rocky dan Feroza. Mobil ini bisa menampung sampai 7 orang di kabinnya. Untuk harganya kisaran Rp40 juta dan masih dicari-cari orang sampai saaat ini.

BACA JUGA : 4 Perbedaan Daihatsu Rocky 1.0 dan 1.2, Beda Rp20 Jutaan tapi Bagus yang Mana?

6) Daihatsu Gran Move

Mobil Daihatsu murah selanjutnya ini muncul pada 2001 silam dan masuk pada segmen MPV. Harganya sendiri sekitar Rp45 juta dan cocok untuk dibawa bepergian sehari-hari, terutama bersama banyak orang.

 

Demikian 6 rekomendasi mobil Daihatsu bekas di bawah Rp50 juta yang bisa Anda pertimbangkan untuk beli. Mulai dari Feroza, Taruna 2001, Xenia Li, Rocky 90, Espass, dan Gran Move. 

Seluruh mobil tersebut sudah berusia lebih dari 10 tahun sejak pertama kali dirilis. Meski memang masih mumpuni digunakan untuk berkendara, Anda tetap harus menyediakan budget untuk sejumlah perbaikan yang kemungkinan dibutuhkan. (*)

 

Kategori :