Saldo DANA Rp400 Ribu Gratis September 2023 Tanpa Unduh Aplikasi, Cuan Langsung Cair!

Senin 11-09-2023,13:35 WIB
Reporter : Dayu Mila
Editor : Dayu Mila

Jika sudah mengisinya, Anda bisa lanjutkan dengan tombol ‘Submit’ di bagian bawah. Selanjutnya, akan ada notifikasi atau pemberitahuan jika pencairan sukses.

Untuk melakukan withdraw atau menarik uang ke DANA, Anda bisa pilih menu ‘Payment’ pada titik tiga di beranda, kemudian pilih ‘OK’. 

Jika Anda ingin melakukan penarikan, minimal Anda memiliki saldo Rp100 ribu di Bicolink agar bisa dicairkan.

Jika saldo belum cukup, Anda bisa mengumpulkan lebih dulu saldo di Bicolink dengan menyelesaikan sejumlah tugas yang diberikan di website penghasil uang ini.

Cara mendapatkan saldo DANA Rp400 ribu gratis September 2023 tanpa unduh aplikasi

Jika sudah memahami prosedur tentang cara menautkan DANA di Bicolink, berikut ini hal-hal apa saja yang harus Anda lakukan di Bicolink agar bisa mendapatkan saldo DANA gratis.

Adapun tugasnya yaitu hanya dengan copy paste link. Anda bisa menghasilkan uang di web ini hanya dengan membagikan link yang diperpendek di Bicolink.

Sumber link yang bisa Anda bagikan dan didapatkan dari link video yang sedang trending atau viral di YouTube.

BACA JUGA : Langsung Cair Saldo DANA Rp 200 Ribu, Cukup Pakai Cara Ini Dijamin Berhasil!

Silahkan Anda copy link video tersebut kemudian paste di kolom halaman utama Bicolink. Jika sudah, silahkan klik ‘Shorten’ untuk memperpendek link tadi.

Langkah selanjutnya, Anda bisa bagikan link itu ke beragam media sosial yang Anda miliki. Mulai dari Facebook, Instagram, Twitter, dan sebagainya.

Anda juga bisa membagikan link itu sebagai selipan komentar pada konten yang sedang viral di media sosial.

Anda nanti akan mendapatkan saldo di Bicolink jika ada yang mengklik link yang sudah Anda bagikan tadi.

Demikian informasi untuk cara mendapatkan saldo gratis Rp400 ribu di bulan September 2023 tanpa unduh aplikasi. Semoga artikel ini bermanfaat. (*)

Disclaimer : artikel ini hanya bertujuan untuk membagikan informasi dan segala bentuk kerugian bukan tanggungjawab radartegal.disway.id.

Kategori :