Mitos Nenek Gayung, Ritual Ilmu Hitam dengan Tumbal Nyawa Seseorang

Selasa 22-08-2023,16:31 WIB
Reporter : Aditya Saputra
Editor : Aditya Saputra

Ketakutan masyarakat

Kejadian ini menghasilkan rumor yang berhembus semakin kencang mengenai Nenek Gayung yang mencari tumbal. Penampakan-penampakan misterius Nenek Gayung mulai tersebar di berbagai tempat di Indonesia, menyebarkan ketakutan di kalangan masyarakat. 

Dalam waktu singkat, Nenek Gayung telah menjadi legenda hidup di tengah-tengah mereka.

Tentang penampilannya, beragam kisah beredar. Beberapa mengatakan bahwa Nenek Gayung berpenampilan tradisional dengan mengenakan kebaya dan senantiasa memegang gayung serta tikar. 

Namun ada juga yang berpendapat bahwa dia mengenakan pakaian serba hitam yang misterius. Apapun penampilannya, satu hal pasti: dia selalu membawa gayung dan tikar.

BACA JUGA:Ngeri! Begini Hukum Tali Pocong yang Lupa Dilepas

Ritual yang menakutkan

Konon katanya, gayung dan tikar ini digunakan dalam ritual mengerikan yang melibatkan pengambilan nyawa korban. Cerita menakutkan ini mengklaim bahwa siapa saja yang berbicara dengannya, akan dihadapkan pada sosok mengerikan ini dalam beberapa hari. 

Nenek Gayung akan datang saat malam hari, ketika tidurmu pulas. Dia akan memandikanmu dengan gayung dan tikarnya, seperti upacara orang yang sudah meninggal.

BACA JUGA:Bisa Mendatangkan Rezeki, Berikut Mitos Ayam Cemani yang Jarang Orang Tahu

Percaya atau tidak?

Meski kisah ini terus menyebar, banyak yang masih meragukan kebenarannya. Namun, ada juga yang percaya bahwa siapa pun yang dimandikan oleh Nenek Gayung, tak akan pernah terbangun dari tidurnya. 

Apakah ini hanya sekedar legenda urban atau kisah nyata yang misterius, adalah misteri yang terus menjadi perbincangan di tengah-tengah masyarakat.

Demikian informasi tentang mitos nenek gayung.Temukan banyak cerita mitos lainnya, hanya di radartegal.disway.id.(*)

Kategori :