Menginap di Rumah Warga Polokarto, Ganjar Dibilang Mirip Presiden Jokowi

Rabu 12-07-2023,23:29 WIB
Reporter : Adi Mulyadi
Editor : Adi Mulyadi

"Alhamdulillah Pak Ganjar mau datang ke sini. Kebanggaan tersendiri bagi kami. Beliau sangat ramah, bahasanya enak dan mudah dipahami. Mudah akrab dengan masyarakat," ujarnya.

Ferry menuturkan, obrolan dengan Ganjar Pranowo berlangsung sangat cair. Berbagai persoalan yang disampaikan masyarakat dijelaskan Ganjar dengan bahasa yang enak dan mudah dipahami.

Misalnya tentang bantuan atau dana desa dari Pemprov Jateng yang didapatkan Dusun Penguripan. Menurut Ferry, Ganjar dapat memberikan jawaban dan penjelasan yang mudah dipahami masyarakat. 

Bahkan, Ganjar juga menjelaskan, beberapa alternatif sumber dana yang bisa diajukan ke Pemprov, Pemkab, atau aspirasi DPRD.

BACA JUGA:Ganjar Bungah Cek Hasil Bantuan RTLH di Rembang Melebihi Ekspektasi

"Beliau menjelaskan bahwa bantuan itu diberikan sesuai dengan skala prioritas. Bantuan itu tidak pilih-pilih. Pak Ganjar juga menjelaskan bagaimana alur permohonan dan pemberian bantuan dengan sangat jelas," pungkas Ferry.

Sementara itu, Guning, pemilik rumah yang diinapi Ganjar, tak menyangka orang nomor satu di Jawa Tengah akan menginap di rumahnya. Bahkan, ia sempat kaget ketika rumahnya dipilih sebagai tempat menginap.

"Saya mewakili keluarga sangat bahagia sekali karena Pak Ganjar berkenan menginap di gubuk kami ini. Saya sangat menghaturkan banyak terima kasih kepada Pak Ganjar dan timnya semua," ujarnya. *

Kategori :