Besok, Ribuan Nakes di Brebes Kembali Diimunisasi Tahap II

Rabu 10-02-2021,20:30 WIB

Ribuan tenaga kesehatan (nakes) di Kabupaten Brebes, besok akan diimunisasi Covid-19 tahap kedua. Imunisasi tersebut akan dilaksanakan di masing-masing fasilitas kesehatan (faskes) yang ada. 

"Besok memang jadwalnya untuk para nakes mendapatkan imunisasi Covid-19 tahap ke dua," ungkap Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Brebes dr. Sartono, Rabu (10/2). 

Sartono menyebutkan, memang dua pekan setelah pemberian imunisasi tahap pertama, mereka akan kembali diimunisasi. Di mana, setiap nakes akan mendapatkan dua dosis imunisasi di pemberian vaksinasi gelombang pertama. 

"Memang setelah dua pekan pemberian imunisasi tahap pertama, nakes akan kembali diberi imunisasi Covid-19 tahap ke dua," jelasnya. 

Terpisah, Kepala Puskesmas (Kapus) Luwunggede Abdul Wahid mengatakan, pihaknya akan melaksanakan imunisasi Covid-19 tahap dua. Dan rencananya, pelaksanaan imunisasi akan dilaksanakan pukul 10.00 WIB. 

"Insya Allah besok pelaksanaan imunisasi akan dilakukan pukul 10.00 WIB," ucapnya melalui pesan aingkat WhatsApp. (ded/ima)

Tags :
Kategori :

Terkait