Spesifikasi Smart TV Samsung UA43 N5500 Layar 43 inch, Begini Keunggulan yang Ditawarkan

Spesifikasi Smart TV Samsung UA43 N5500 Layar 43 inch, Begini Keunggulan yang Ditawarkan

Ilustrasi spesifikasi Smart TV Samsung UA43 N5500 layar 43 inch.-(Foto: Tangkapan Layar/Samsung).-

RADAR TEGAL - Mengintip spesifikasi Smart TV Samsung UA43 N5500 dengan layar 43 inch harga sekitar Rp4 jutaan, bagaimana dengan keunggulannya?

Melalui artikel ini akan membahas spesifikasi Smart TV Samsung UA43 N5500 dan keunggulan yang ditawarkannya untuk konsumen.

Dengan mengetahui spesifikasi Smart TV Samsung UA43 N5500 ini, Anda akan bisa membandingkan kualitas TV ini dengan merek lainnya di segmen harga yang sama.

Namun, untuk mengetahui lebih jauh apa saja keungulan dan spesifikasi Smart TV Samsung UA43 N5500, mari simak ulasan yang telah kami rangkum di bawah ini.

BACA JUGA:Spesifikasi Smart TV CooCaa 40S5 di Bawah 3 Jutaan, Layar 40 inch Jernih dan Halus

Smart TV menjadi salah satu inovasi terbaru dari dunia hiburan. Salah satu pilihan terbaik yang perlu dipertimbangkan adalah terkait dengan spesifikasi, harga, dan berbagai fitur yang ditawarkan.

Dengan layar 43 inci, resolusi FullHD, dan beragam fitur canggih, Smart TV ini memberikan perasaan menonton yang luar biasa.

Berikut ini adalah spesifikasi dan keunggulan Smart TV tersebut, antara lain:

Spesifikasi

Layar dan Resolusi Tinggi

Samsung UA43 N5500 menampilkan layar 43 inci dengan resolusi FullHD 1,920 x 1,080 pixel memberikan rasa kenyamanan dan sudut pandang yang luas dalam menyaksikan acara favorit Anda.

BACA JUGA:Spesifikasi Realme Smart TV Harga di Bawah 2 Jutaan, Simak Selengkapnya

Kejernihan gambar menjadi prioritas utama dengan menggunakan picture engine Hyper Real, memastikan setiap detail terlihat lebih hidup.

Mendukung HDR

Kualitas gambar semakin ditingkatkan dengan dukungan fitur High Dynamic Range (HDR). Warna yang lebih kaya dan kontras yang tajam.

Koneksi

Smart TV ini tidak hanya cerdas dalam tampilan, tetapi juga dalam keterhubungan. Mendukung siaran digital dan kemudahan terhubung ke perangkat lain, Samsung UA43 N5500 memberikan fleksibilitas tanpa batas.

Desain Bezel Tipis

Desain bezel yang tipis memberikan estetika yang elegan dan sudut pandang layar yang lebih luas. Membuat Anda semakin memikat tanpa distraksi yang tidak perlu.

BACA JUGA:Harga Rp2 Jutaan, Inilah Spesifikasi Smart TV LG 32LM630 yang Masih Jarang Diketahui

Port Lengkap di Bagian Belakang

Dengan semua port yang ditempatkan di bagian belakang, termasuk 2 port USB (salah satunya untuk perangkat HDD), Samsung UA43 N5500 memastikan keteraturan dan kemudahan akses.

Keunggulan Samsung UA43 N5500

Layanan Remote Support

Samsung membawa inovasi dengan layanan Remote Support yang memungkinkan pengecekan perangkat konsumen secara real time dari jarak jauh. Ini membantu pengguna mendapatkan bantuan teknis dengan lebih efisien.

Remote Management untuk Smart TV

Khusus untuk Samsung Smart TV, terdapat Remote Management yang dapat diakses melalui TV dengan panduan dari agent Contact Center. Anda dapat dengan mudah mengelola perangkat tanpa harus bersusah payah.

Dengan resolusi FullHD dan fitur HDR, pastikan untuk menikmati konten-konten favorit Anda dengan kualitas gambar yang maksimal.

BACA JUGA:Spesifikasi Smart TV CooCaa 32S5C Harga Rp1 Jutaan Layar 32 inch, Kualitas Terbaik

Jika menghadapi masalah teknis, manfaatkan layanan Remote Support. Dengan pengecekan jarak jauh, perbaikan dapat dilakukan dengan cepat dan efisien tanpa harus menunggu teknisi datang ke lokasi.

Demikian spesifikasi Smart TV Samsung UA43 N5500 yang wajib Anda ketahu dan telah kami rangkum. Semoga bermanfaat dan membantu. (*)

Sumber: