Dapat Nilai A, Kinerja Pelayanan Publik Pemerintah Daerah di Jateng Diapresiasi Ombudsman
PENGHARGAAN- Pj Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan Ombudsman Jateng untuk penyelenggaraan pelayanan publik di Jawa Tengah.-ISTIMEWA-radartegal.disway.id
“Hal ini menunjukkan bahwa Jawa Tengah berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan publik, dan kita pun terus juga melakukan pembenahan-pembenahan,” ucap Nana.
Ombudsman Jateng sempat khawatir
Kepala Perwakilan Ombudsman Jawa Tengah Siti Farida mengaku, sempat khawatir daerah di Jateng yang dipimpin oleh penjabat akan berpengaruh pada penurunan nilai.
“Tapi hasilnya sebaliknya. Justru tahun di 2024, seluruh kabupaten/ kota sudah lulus mendapatkan nilai A. Itu hanya di Jawa Tengah,” ucapnya.
Kinerja yang baik tersebut, menurut dia, merupakan hasil kinerja dari seluruh penyelenggara pelayanan publik di Jawa Tengah.
Artinya, ketika birokrasi serius untuk melayani masyarakat, maka siapapun kepala daerahnya, pelayanan publik akan semakin baik.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: